Tetapkan Toleran Resiko Anda

Tetapkan Toleran Resiko Anda

Tetapkan Toleran Resiko Anda – Tiap pribadi mempunyai toleran resiko yang jangan diacuhkan. Tiap broker  saham atau perencana keuangan yang bagus ketahui ini, dan mereka harus usaha menolong Anda tentukan toleran resiko Anda. Selanjutnya, mereka harus bekerja dengan Anda untuk mendapati investasi yang tidak melewati toleran resiko Anda.

Tentukan toleran resiko seorang mengikutsertakan banyak hal yang lain. Pertama, Anda harus ketahui berapakah uang banyak yang perlu Anda investasikan, dan apa arah investasi dan keuangan Anda.

Misalkan, bila Anda merencanakan untuk pensiun dalam 10 tahun, dan Anda belum menabung satu sen juga untuk maksud itu, Anda harus mempunyai toleran resiko yang tinggi – karena Anda perlu lakukan investasi agresif – beresiko – untuk capai arah keuangan Anda.

Di lain sisi, bila Anda berumur awalnya dua beberapa puluh dan ingin mulai melakukan investasi untuk periode pensiun Anda, toleran resiko Anda akan rendah. Anda bisa menyaksikan uang Anda tumbuh perlahan-lahan dari hari ke hari.

Sadarilah sudah pasti, jika keperluan Anda akan toleran resiko tinggi atau keperluan Anda akan toleran resiko rendah betul-betul tidak punya pengaruh pada hati Anda mengenai resiko. Satu kali lagi, ada beberapa hal dalam tentukan toleran Anda.

Misalkan, bila Anda melakukan investasi di pasar saham dan Anda menyaksikan gerakan saham itu tiap hari dan menyaksikan jika itu turun sedikit, apa yang bakal Anda kerjakan?

Apa Anda akan jual atau biarkan uang Anda naik? Bila Anda mempunyai toleran resiko yang rendah, Anda ingin jual… bila Anda mempunyai toleran tinggi, Anda akan biarkan uang Anda naik dan menyaksikan apa yang terjadi. Ini tidak didasari pada apa arah keuangan Anda. Toleran ini didasari pada bagaimana hati Anda mengenai uang Anda!

Satu kali lagi, perencana keuangan atau broker saham yang bagus akan menolong Anda tentukan tingkat resiko yang nyaman untuk Anda, dan menolong Anda pilih investasi yang tepat.

Toleran resiko Anda harus didasari pada apa arah keuangan Anda dan bagaimana hati Anda mengenai peluang kehilangan uang Anda. Semua terlilit bersama.

Check Also

Langkah Diagnosis Bullish Reversal Dengan Skema Unique Three Rivers

Langkah Diagnosis Bullish Reversal Dengan Skema Unique Three Rivers

Salah satunya ciri-ciri reversal atau rejection ialah timbulnya Pin Bar pada chart. Pada umumnya, Pin …