Pinjaman Online Adakami, Pengertian dan Penjelasan

Pinjaman Online Adakami, Pengertian dan Penjelasan

Pinjaman Online Adakami – Adakami menyediakan layanan pinjaman online cepat dan cair yang didirikan oleh PT Financing Digital Indonesia. Ada Kami memiliki izin dan pengawasan dari OJK, dengan Izin No. KEP 128/D.05/2019.

Anda bisa mendapatkan dana cepat hingga 2,3 juta melalui aplikasi AdaKami dengan tenang dan nyaman. Klien dapat mengajukan pinjaman hanya dengan KTP dan nomor ponsel, dan pinjaman tanpa jaminan dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :  Pinjaman Akulaku Dengan Cara Tunai

Apa itu Adakami?

Pinjaman Online Adakami, Pengertian dan Penjelasan

AdaKami adalah platform peer-to-peer lending di bawah naungan PT Pemfundan Digital Indonesia. AdaKami menawarkan kredit online tanpa jaminan dan pembayaran cicilan dengan tarif transparan.

Keuntungan melakukan pinjaman online di aplikasi AdaKami adalah kemudahan dalam peminjaman uang. Hanya dengan mengunggah KTP dan informasi terkait detail pinjaman, Anda bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp10.000.000 dengan jangka waktu hingga 180 hari. Bunga pinjaman di AdaKami juga rendah, yaitu hanya 19% per tahun.

Baca Juga :  Pengertian apa itu Pinjaman Online?

Platform AdaKami merupakan platform salah satu pinjaman online yang tentunya cukup cepat dalam melakukan pencairan dana. Sistem Proses Analisis Kredit canggih yang digunakan dalam aplikasi dapat meninjau data yang telah Anda rekam sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk sistem menyetujui aplikasi pinjaman Anda.

Keamanan transaksi di aplikasi AdaKami juga terjamin karena platform ini disahkan dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sesuai surat Nomor KEP-128/D.05/2019. Selanjutnya, AdaKami juga menyanggupi untuk tidak memungut atau mengakses kontak pelanggan atau data pribadi yang tersimpan di smartphone pelanggan. Dengan begitu, Anda juga dapat untuk menggunakan aplikasi Adakami dengan cara aman tanpa ada rasa khawatir.

Baca Juga :  Pinjaman Online Dompet Kilat, Pengertian dan Penjelasan

Keunggulan lain yang dimiliki Adakami adalah layanan pelanggan 24 jam yang siap membantu masalah pinjaman uang Anda setiap saat. Anda dapat menghubungi pusat bantuan dalam aplikasi atau dengan mengirim pesan langsung melalui Instagram atau Facebook.

Informasi Batas Maksimal, Bunga dan Jangka Waktu Aplikasi Pinjaman Online Aplikasi Adakami

Batas maksimum pinjaman: Rp 200.000 – Rp 2.300.000
Jangka waktu pinjaman: 91 hingga 104 hari
Bunga rendah (maksimum): 0,165% per hari
Contoh simulasi pinjaman: Mengambil pinjaman 91 hari sebesar Rp 2.300.000, setelah dikurangi biaya pra-layanan, jumlah pembayaran total adalah Rp 2.300.000 + (Rp 2.300.000 x 0,165% x 91 hari) = Rp 2.645.100 .

Baca Juga :  Pengertian apa itu Pinjaman Online?

Persyaratan aplikasi pinjaman Adakami

Warga negara Indonesia dengan dokumen identitas
Usia minimum 20 hingga maksimum 50
Memiliki beberapa rekening yang ada di bank Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI
Tinggal di berbagai area layanan pinjaman online Adakami

Layanan Pelanggan Resmi Adakami

Nomor CS: 021-2932-3998
Email: cs@adakami.id
Jam layanan pelanggan: Senin hingga Jumat pukul 09:00 hingga 18:00, Sabtu pukul 08:00 hingga 17:00

Baca Juga :  Pinjaman Online Dompet Kilat, Pengertian dan Penjelasan

Alamat Kantor Adakami

Cyber ​​Building 2 Tower Lantai 28 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 No 13 RT/RW. 007/002 Kuningan Timur Setia Budi, Jakarta Selatan 12950

Bagaimana cara mudah bukan untuk melakukan pinjaman online melalui aplikasi Adakami? Jika Anda sedang mencari aplikasi pinjaman online lain yang juga mudah, cepat dan aman, pinjaman uang KreditPintar adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga :  Pinjaman Akulaku Dengan Cara Tunai

Dengan jumlah pinjaman yang fleksibel serta bunga dan biaya administrasi yang rendah, kebutuhan pembiayaan Anda akan mudah terpenuhi. Download aplikasi pinjaman uang KreditPintar di App Store atau Playstore sekarang juga!

Originally posted 2021-07-12 13:08:36.

DAFTAR ISI

Check Also

8 Kekurangan Aplikasi Dompet Digital Dana

8 Kekurangan Aplikasi Dompet Digital Dana

Kekurangan Aplikasi Dompet Digital Dana – Kehadiran e-wallet memudahkan kita untuk bertransaksi secara online. Saat …