Penolakan Aplikasi kartu kredit

Penolakan Aplikasi kartu kredit

Penolakan aplikasi kartu kredit – Seiring waktu, semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam revolusi yang disebut “kartu kredit”.

Ya, ini benar-benar sebuah revolusi. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak uang tunai yang Anda miliki di saku Anda saat berbelanja.

Anda dapat melakukan pembelian yang baik hanya dengan membawa potongan plastik kecil ini (kartu kredit). Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk memesan sesuatu (di internet) dari kenyamanan rumah Anda.

Baca Juga :  Manajemen hutang kartu kredit

Oleh karena itu, jumlah aplikasi kartu kredit tampaknya semakin meningkat. Namun, tidak semua aplikasi kartu kredit berubah menjadi kartu kredit fisik.

Beberapa aplikasi kartu kredit juga ditolak.
Cari tahu mengapa pemasok kartu kredit menolak untuk mengajukan kartu kredit ketika mereka menghabiskan banyak waktu dan tenaga (dan uang) untuk mencoba menarik pelanggan baru.

Baca Juga :  Kartu Kredit Suku Bunga Rendah

Salah satu alasan yang jelas untuk menolak mengajukan kartu kredit adalah kesalahan manusia. Ini adalah kesalahan yang saya buat saat mengisi aplikasi kartu kredit saya.

Ini bisa menjadi kesalahan kecil, seperti nomor telepon yang salah, nama yang salah, atau kode pos yang salah.

Itu wajar untuk membuat kesalahan. Bagaimanapun, kita adalah manusia, dan manusia tidak sempurna.

Baca Juga :  Penjelasan Tentang Kartu kredit online

Alasan utama lainnya untuk menolak mengajukan permohonan kartu kredit adalah kurangnya informasi yang diperlukan.

Dengan kata lain, jika Anda lupa memasukkan informasi yang diperlukan pada formulir aplikasi kartu kredit.

Aplikasi kartu kredit Anda mungkin ditolak karena prosesor aplikasi kartu kredit mengisi aplikasi kartu kredit dengan tangan, yang tidak dapat dibaca.

Baca Juga :  Biaya kartu kredit

Anda juga dapat membuat kesalahan ketika tenaga penjualan (pemasok kartu kredit) menyimpan formulir dengan benar atau memandu Anda untuk mengisi formulir aplikasi kartu kredit (seperti staf penjualan karyawan baru), Anda dapat membuat kesalahan).

Namun human error ini merupakan kesalahan kecil yang dapat diperbaiki di kemudian hari, sehingga dampak yang ditimbulkan hanya keterlambatan penerimaan kartu kredit Anda.

Baca Juga :  Apa Itu Kartu Kredit.?

Alasan paling penting untuk menolak aplikasi kartu kredit adalah peringkat kredit yang buruk, yaitu riwayat kredit yang negatif.

Jika Anda pernah menggunakan kartu kredit lain, atau jika Anda pernah menggunakan bank / hipotek di masa lalu, Anda pasti sedang membangun peringkat kredit.

Jika Anda membayar tagihan / angsuran tepat waktu (dan dengan jumlah yang tepat), Anda mendapatkan peringkat kredit yang baik.

Baca Juga :  Kartu Kredit Southwest Airlines

Namun, jika tidak teratur atau jika biaya keanggotaan gagal, peringkat kredit akan diturunkan. Peringkat kredit ini dihitung oleh biro kredit, yang menerima umpan balik dari berbagai penyedia kredit.

Semua aplikasi kartu kredit akan diperiksa peringkat kredit pemohon, dan jika hasilnya negatif, aplikasi akan ditolak secara seragam.

Nah, inilah dua alasan utama untuk menolak aplikasi kartu kredit, dan Anda harus berhati-hati (terutama credit rating).

Baca Juga :  Hutang kartu kredit Yang Berlebihan

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …