Peminjaman Kartu Kredit

Peminjaman Kartu Kredit

Peminjaman Kartu Kredit –  Kita tahu ada baiknya mengkonsolidasikan utang kartu kredit (setidaknya itulah yang kita semua dengar).

Padahal, langkah awal mengatasi masalah utang kartu kredit adalah dengan mengkonsolidasikan utang kartu kredit Anda.

Sekarang, apa yang Anda lakukan untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit Anda? Perlu memasang slogan di koran,APR terendah yang tersedia di kota ini”?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah benar-benar menjaga mata dan telinga Anda tetap terbuka. Selalu ada banyak penawaran yang tersedia yang dapat Anda pilih. Pemasok kartu kredit terus mempertimbangkan penawaran baru yang lebih menarik yang mengharuskan utang kartu kredit digabungkan dengan mereka.

Namun, harap dicatat bahwa APR dikutip dalam huruf tebal. 0% APR, hanya berlaku untuk jangka pendek (3-9 bulan). APR jangka panjang (atau standar) berbeda.

Oleh karena itu, ketika Anda pergi mencari kartu kredit untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit Anda, Anda harus jeli melihat ketiga hal ini (dari sudut pandang APR). APR pengantar, periode APR pengantar, dan APR standar. Mari kita lihat betapa pentingnya masing-masing.

Perkenalan APR mungkin adalah hal yang paling menarik untuk dicari ketika mencoba mengkonsolidasikan utang kartu kredit.

Saat menggabungkan hutang kartu kredit dengan kartu dengan APR rendah pada saat pengenalan. 0%, hal pertama yang Anda dapatkan adalah istirahat / keringanan mengenai tarif di mana utang kartu kredit Anda meningkat.

Setidaknya untuk sementara menangguhkan hutang kartu kredit berdasarkan panjang periode 0% APR (biasanya pertimbangkan untuk mengkonsolidasikan hutang kartu kredit dengan pemasok kartu kredit yang menawarkan APR 0% pertama) dapat dilakukan. Tingkat pertumbuhan.

Semakin lama periode pengenalan, semakin baik. Namun, jangan abaikan APR standar saat mengkonsolidasikan utang kartu kredit. Ini adalah tingkat bunga yang diterapkan pada saldo setelah akhir periode implementasi APR rendah yang ditawarkan untuk merayu utang kartu kredit agar berintegrasi dengan pemasok kartu kredit.

Jika Anda tahu bahwa APR standar Anda terlalu tinggi untuk melunasi semua hutang kartu kredit Anda selama periode APR rendah, maka kartu kredit itu mungkin bukan cara terbaik untuk mengkonsolidasikan hutang kartu kredit Anda.

Namun, jika Anda merasa dapat mengamortisasi semua hutang kartu kredit Anda selama periode itu, Anda dapat berkompromi dengan APR kartu kredit standar yang terintegrasi dengan hutang kartu kredit Anda.

Kartu yang sinkron dengan posisi (dan kebutuhan) keuangan Anda saat ini dan di masa mendatang adalah kartu yang perlu diintegrasikan dengan utang kartu kredit Anda.

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …