Misteri dibalik Nama Domain

Misteri dibalik Nama Domain

Misteri dibalik Nama Domain – Ada sekitaran 68 juta domain.COM yang tercatat. Itu banyak nama domain di Internet yang telah diambil atau cuman diparkirkan di sejumlah tempat kedaluwarsa kumpulkan debu dan semua jenis umur. Nama yang umum seperti loser.com. Jamesbrown.com telah diambil oleh investor bersih yang jual kembali hak atas nama itu. Bisakah Anda memikirkan seorang mempunyai www.elvis.com? Ia cuman menanti penawar paling tinggi!

Baca Juga :  Apa Itu Nama Domain?

Ada 900 peluang gabungan untuk dua posisi huruf. Bila Anda cari “ET” karena itu Anda tidak mendapatinya! Bahkan juga memungkinkannya untuk angka, satu kali lagi tiap alamat situs diambil. Sudah pasti, itu meremehkan bukti jika pendaftar.COM saat ini memercayakan panjang minimal 3 watak, jadi itu tidak jadi opsi.

Beberapa dari posisi tiga huruf yang diambil. Menambah digit ke nama domain membuat beberapa entri domain sampah. Bila Anda benar-benar ingin memperoleh domain yang baik dan nama domain yang unik, kadang mereka akan dibebaskan cuman untuk dilelang lewat pemasaran nama domain yang unik.

Baca Juga :  Apa Itu Nama Domain?

Makin panjang nama domain yang Anda tentukan, makin besar peluangnya dengan anggapan jika Anda siap terima posisi huruf dan/atau angka yang beralih-alih. Misalkan, mayoritas organisasi mempunyai 4 huruf akronim (WQAM.com dan AFTA.org hingga Anda kemungkinan mempunyai peluang untuk memakai lebih dari 4 huruf untuk memperoleh nama domain yang Anda harapkan dalam style akronim!

Baca Juga :  Apa Itu Nama Domain?

Sudah pasti beberapa dari domain tercatat yang sempat didatangi, dengan prosentase besar yang cuman mempunyai “halaman terparkir” (pemakai bayar registrar domain untuk memasangkan iklan untuk diri sendiri pada tipe halaman terparkir ini). Ada banyak sekali gabungan dan trick pintu belakang untuk daftarisasi dan kategorisasi nama domain sampai peluangnya tak terbatas.

Baca Juga :  Apa Itu Nama Domain?

Ketentuannya untuk memperoleh nama domain yang paling serupa sama siapa Anda yang memberikan Anda identitas dan merk di internet.

Originally posted 2021-08-20 00:40:04.

Check Also

Ketidaksamaan Cloud Hosting dan WordPress Hosting

Ketidaksamaan Cloud Hosting dan WordPress Hosting

Di ulasan awalnya admin pernah bahas artikel berkenaan pemahaman Cloud Hosting dan WordPress Hosting. Ini …