Memilih Broker Yang Tepat

Memilih Broker Yang Tepat

Memilih Broker Yang Tepat– Tergantung pada tipe investasi yang Anda targetkan, Anda kemungkinan perlu sewa broker untuk tangani investasi Anda untuk Anda. Broker bekerja untuk rumah broker dan mempunyai kekuatan untuk beli dan jual saham di bursa saham. Anda kemungkinan bertanya apa Anda betul-betul memerlukan broker. Jawabnya iya. Bila Anda punya niat untuk beli atau jual saham di bursa, Anda harus mempunyai broker.

Broker saham diwajibkan lulus dua test berlainan untuk memperoleh lisensi mereka. Test ini benar-benar susah, dan umumnya broker mempunyai background usaha atau keuangan, dengan gelar Sarjana atau Magister.

Penting untuk pahami ketidaksamaan di antara broker dan riset pasar saham. Seorang riset secara harfiah menganalisa pasar saham, dan meramalkan apa yang bakal atau tidak dilaksanakan, atau bagaimana performa saham tertentu. Broker saham cuman berada di sana untuk ikuti perintah Anda untuk beli atau jual saham… tidak untuk menganalisa saham.

Broker menghasilkan uang mereka dari komisi pemasaran dalam beberapa kasus. Saat Anda memberikan instruksi broker Anda untuk beli atau jual saham, mereka memperoleh prosentase tertentu dari transaksi bisnis itu. Banyak broker membebankan ongkos ‘per transaksi bisnis’ masih tetap.

Ada dua tipe broker: broker service penuh dan broker potongan harga. Broker service penuh umumnya bisa tawarkan semakin banyak tipe investasi, bisa memberikan Anda anjuran investasi, dan umumnya dibayarkan dalam komisi.

Broker potongan harga umumnya tidak tawarkan anjuran apa saja dan tidak lakukan riset – mereka cuman lakukan apa yang Anda meminta, tanpa semua lonceng dan semprit.

Maka keputusan paling besar yang perlu Anda bikin saat tiba ke broker ialah apa Anda inginkan broker service penuh atau broker potongan harga.

Bila Anda baru dalam melakukan investasi, Anda kemungkinan perlu pergi dengan broker service penuh untuk pastikan jika Anda lakukan investasi yang arif. Mereka bisa tawarkan Anda ketrampilan yang tidak Anda punyai sekarang ini. Tetapi, bila Anda telah mempunyai pengetahuan mengenai pasar saham, yang Anda perlukan hanya broker potongan harga untuk lakukan perdagangan untuk Anda.

Check Also

Langkah Diagnosis Bullish Reversal Dengan Skema Unique Three Rivers

Langkah Diagnosis Bullish Reversal Dengan Skema Unique Three Rivers

Salah satunya ciri-ciri reversal atau rejection ialah timbulnya Pin Bar pada chart. Pada umumnya, Pin …