Link Nonton Film Drama Korea Pinocchio Sub Indo Mulai Episode 1-20

Link Nonton Film Drama Korea Pinocchio Sub Indo Mulai Episode 1-20

Link Nonton Film Drama Korea Pinocchio – NET TV tidak berhenti-hentinya menganakemaskan pencinta drama Korea. Akhir-akhir ini drama Korea judul Pinocchio tampil di NET TV semenjak 24 Juli 2021 kemarin.

Untuk kalian yang ingin ketahui narasi komplet Pinocchio, berikut skenario dan link menonton drama Pinocchio.

Bila kalian adalah seorang pencinta drama Korea tentu tidak asing lagi dengan artis Korea Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Ya, dalam drama Pinocchio Lee Jong Suk dan Park Shin Hye diplot jadi pasangan yang cocok.

Skenario drama Pinocchio bercerita mengenai kehidupan wartawan dalam ungkap kasus kebakaran yang menerpa keluarga seseorang sepanjang tahun.

Ki Ha Myung (Lee Jong Suk) ialah seorang anak pemadam kebakaran yang selalu senang dengan tugas ayahnya.

Satu saat ayah Ki Ha Myung tangani kebakaran pabrik. Karena kebakaran demikian luar biasa, ayah Ki Ha Myung terjerat dalam kebakaran dan wafat.

Saat itu tadi seorang wartawan malah menyampaikan dibalik bukti yang ada. Keluarga Ki Ha Myung waktu itu mulai amburadul.

Bahkan juga dianya harus kehilangan seorang ibu dan kakaknya yang tenggelam. Ki Ha Myung diketemukan dan dirawat oleh Choi Gong Pil.

Choi Gong Pil sendiri ialah kakek kandungan dari Choi In Ha (Park Shin Hye). Karena diketemukan oleh kakeknya, Ki Ha Myung dinamakan Choi Dal PO.

Satu saat Choi In Ha bertandang ke rumah kakeknya. Waktu itu dianya berjumpa dengan Choi Dal Po yang akui sebagai pamannya.

Walau Choi In Ha tidak sukai dengan pamannya, tapi Choi Dal Po demikian baik merawa Choi In Ha sampai umur mereka bergerak dewasa.

Choi In Ha sendiri mempunyai sindrom Pinocchio semenjak kecil, di mana saat dianya bohong dia mulai akan cegukan. Hal tersebut dia alami sampai dewasa.

Saat mereka bergerak dewasa, Cho In Ha berpindah ke Seoul untuk mencari kerja. Choi In Ha ingin bekerja sebagai wartawan seperti figur ibunya.

Dalam sebuah interviu kerja, Cho In Ha berjumpa langsung dengan ibunya. Waktu itu Choi In Ha tidak berhasil karena sindrom pinocchionya itu.

Berlainan dengan Choi In Ha, walau Choi Dal Po mempunyai otak yang pintar, dia lebih memutuskan untuk jadi pengemudi taksi.

Cedera atas kematian ayahnya sedikit mulai terbuka. Choi Dal Po ketahui wartawan yang menyampaikan dusta atas kematian ayahnya ialah Song Cha OK ibu Choi In Ha.

Karena bernafsu untuk pecahkan kasus itu, Choi Dal Po lalu melamar jadi reporter dan kerja bersama Choi In Ha.

Tentu saja dalam bekerja sebagai reporter, Choi In Ha dan Choi Dal Po selalu bekerja dengan jujur dan sama sesuai bukti.

Dan sampai pada akhirnya, Choi Dal Po berjumpa dengan kakaknya. Sedang kematian ayah Choi Dal Po mulai tersingkap.

Info Drama:

Judul: Pinocchio

Jenis: Pertalian cinta, drama, Humor, Keluarga

Sutradara: Joo Soo Won, Shin Seung Woo

Aktor: Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Woung Kwang, Lee Yu Bi, Yoon Kyung Si

Jumlah Adegan: 20

Berikut link menonton drama Korea Pinocchio sub Indo adegan 1 – 20 gratis,KLIK DI SINI.

Itulah link untuk menonton dan skenario drama Korea Pinocchio.