Konsolidasi Hutang Kartu Kredit

Konsolidasi Hutang Kartu Kredit

Konsolidasi hutang kartu kredit – Apakah Mengkonsolidasikan Hutang Kartu Kredit Pilihan yang Baik?Yah, jawabannya mungkin lebih “ya” daripada “tidak”.
Mengkonsolidasikan hutang kartu kredit sering dilihat sebagai langkah pertama untuk menghilangkan hutang kartu kredit.
Namun, sebelum mengambil langkah pertama untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit, pahamilah bahwa konsolidasi utang kartu kredit (atau transfer saldo) adalah tindakan yang Anda lakukan untuk melunasi utang kartu kredit Anda.
Mengkonsolidasikan utang kartu kredit bukanlah cara untuk menunda masalah di kemudian hari.
Mengkonsolidasikan utang kartu kredit tentu saja merupakan pilihan yang baik dalam satu atau lebih cara. Tidak hanya Anda akan terbebas dari lonjakan utang kartu kredit, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya.
Proposal untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit sangat banyak dan tentunya sangat menarik. Hampir semua penawaran untuk mengkonsolidasikan hutang kartu kredit memiliki periode pertama yang rendah di bulan April, dengan APR biasanya 0% (atau beberapa angka rendah).
Sebenarnya, ini adalah salah satu hal utama yang membuat konsolidasi utang kartu kredit menjadi pilihan yang menarik.
Selain APR yang rendah ini, penawaran untuk mengkonsolidasikan utang kartu kredit termasuk bebas bunga untuk pembelian yang dilakukan dalam lima bulan pertama (atau periode awal lainnya) dari transfer saldo.
Ini adalah hal lain yang memperlambat utang kartu kredit Anda. Oleh karena itu, ini adalah dua manfaat terpenting yang ditawarkan pemasok kartu kredit untuk merayu orang agar mengintegrasikan utang kartu kredit mereka dengan mereka.
Lalu ada keuntungan lainnya, seperti tambahan poin reward Program Member Rewards dari kartu kredit yang terintegrasi dengan hutang kartu kredit Anda.
Poin reward ini dapat ditukarkan dengan item / rabat / hadiah menarik lainnya dan banyak lagi. Dalam beberapa kasus, kartu kredit baru (yaitu, terintegrasi dengan hutang kartu kredit Anda) mungkin merupakan kartu kredit yang lebih memenuhi kebutuhan pengeluaran Anda saat ini baik dari segi batas kredit dan bagaimana Anda membelanjakan uang Anda.
Misalnya, kartu kredit baru dapat menjadi merek bersama yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan yang baru saja bepergian, dan menggabungkan utang kartu kredit dari kartu tersebut dapat menawarkan lebih banyak manfaat daripada kartu kredit saat ini.
Kartu kredit berdasarkan kebutuhan Anda saat mengajukan permohonan kartu kredit Anda saat ini. Kartu kredit yang Anda integrasikan dengan peminjaman kartu kredit Anda dapat memberikan Anda penawaran diskon.
Baca Juga :  9 Langkah Mengatasi Masalah Hutang Kartu Kredit

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …