Keyboard Gaming

Keyboard Gaming Terbaik 2021

Keyboard Gaming Terbaik – Jika Anda seorang gamer, Anda mungkin menganggap pilihan keyboard gaming Anda sangat serius. Dan Anda harus.

Saat keyboard Anda berfungsi ganda sebagai pengontrol game, ini lebih dari sekadar alat untuk mengetik. Bagi Anda apa arti katana bagi samurai (atau ninja cyborg): perpanjangan diri Anda, antarmuka Anda dengan dunia digital.

Jika Anda peduli dengan game PC , ada baiknya mengetahui apa yang membuat keyboard hebat, apa yang membedakan satu sama lain, dan apa yang ada di pasaran saat ini. Kami telah mengumpulkan keyboard terbaik yang dapat Anda beli, bersama dengan panduan singkat untuk membantu Anda menemukan yang tepat untuk Anda.

Ganti! Memahami Sakelar Mekanik, Kubah, dan Gunting

Sebagian besar keyboard gaming kelas atas saat ini menggunakan sakelar mekanis, yang memasangkan setiap tombol ke sakelar pegasnya sendiri. Mereka dirancang untuk memberikan umpan balik audio dan sentuhan yang superior.

Sebagian besar sakelar ini menggunakan apa yang disebut mekanisme “MX” dari perusahaan bernama Cherry, dan diidentifikasi berdasarkan warna (MX Black, MX Brown, MX Blue, MX Red, dan sebagainya), masing-masing dengan desain yang sedikit berbeda, disesuaikan dengan memberikan nuansa dan suara tertentu saat mengetik.

Keyboard Gaming

Sakelar mana yang Anda inginkan bergantung pada jenis permainan yang Anda mainkan, dan apa lagi yang Anda lakukan dengan komputer Anda. Sakelar Cherry MX Black memiliki daya aktivasi tertinggi, yang membuatnya ideal untuk gim di mana Anda tidak perlu khawatir menekan tombol dua kali secara tidak sengaja.

Namun, ini dapat memberi mereka perasaan kaku yang tidak cocok untuk game yang membutuhkan respons yang lebih gesit, jadi untuk jenis judul tersebut Anda mungkin lebih suka sakelar Cherry MX Red yang memicu rambut.

Jika salah satunya terlalu ekstrim untuk Anda, ada kandidat kompromi di sakelar Cherry MX Brown: Mereka memiliki kekuatan aktuasi yang sama dengan varietas Merah, tetapi menambahkan tonjolan taktil untuk membantu pengetikan. Jika Anda membutuhkan keyboard yang dapat beralih antara game hard-core dan tugas kerja tradisional, ini adalah jenis yang harus dicari.

Keyboard Gaming

 

Cherry bukan satu-satunya pembuat sakelar di kota. Imitasi Cherry MX yang layak dari pembuat seperti Kaihua mengisi beberapa keyboard mekanik anggaran. Juga, beberapa produsen keyboard pasar massal telah mengembangkan sakelar mekanis mereka sendiri sebagai alternatif dari Cherry.

Sakelar Romer-G Logitech sekarang tersedia di banyak keyboard gaming-nya, dan perusahaan mengklaim bahwa mereka memiliki masa pakai yang lebih lama (hingga 70 juta penekanan tombol) dan jarak tempuh yang lebih pendek daripada sakelar Cherry.

Razer, juga, telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan sakelar tombol Hijau (taktil dan klik), Oranye (taktil dan senyap), dan Kuning (linier dan senyap).

Baca Juga :  Keyboard Nirkabel Terbaik 2021

Terlebih lagi, perusahaan tri-ular hijau sekarang memiliki sakelar kunci optik (“Opto-Mekanis”) yang menggunakan sinar cahaya untuk mendeteksi penekanan tombol daripada titik kontak logam standar. keyboard mekanik favorit kami .)

Keyboard Gaming

 

Di ujung bawah pasar keyboard gaming, Anda masih akan menemukan papan yang menggunakan sakelar “kubah karet”, yang menggunakan gelembung kecil di membran silikon, bahannya adalah pegas di belakang sakelar.

Hasilnya terasa lembek dan membutuhkan penekanan penuh pada setiap penekanan tombol, memperlambat kecepatan saat perintah dapat dimasukkan.

Sedikit variasi dalam hal ini adalah sakelar gunting, yang juga menggunakan membran silikon untuk pegas tetapi memiliki profil yang lebih ramping dan menambahkan mekanisme berbentuk “X” yang menstabilkan di bawah setiap tombol. Sakelar gunting paling sering ditemukan di laptop, tetapi beberapa keyboard gaming low-profile menggunakannya.

Trik It Out: Lampu Latar Keyboard dan Kustomisasi

Fitur-fitur yang tidak penting pada keyboard biasa menjadi lebih penting saat disesuaikan dengan permainan. Backlighting, misalnya, bukan sekadar cara untuk menerangi tombol di ruangan gelap.

Untuk gamer, perubahan baru pada lampu latar lama mencakup warna yang dapat disesuaikan, dan beberapa zona pencahayaan dengan area lampu latar terpisah untuk tombol panah dan WASD, yang menyoroti tombol kontrol yang paling sering digunakan.

Beberapa keyboard gaming bahkan memiliki lampu latar tombol individual, yang memungkinkan Anda mempersonalisasi warna setiap tombol, satu per satu, sesuai keinginan Anda. (Ini sering disebut sebagai “RGB per tombol,” sebagai lawan dari RGB berbasis zona, di mana Anda dapat menetapkan warna ke kluster atau area utama.)

Keyboard Gaming

 

Fitur lain yang dapat disesuaikan adalah keycap yang dapat ditukar. Karena sakelar mekanis secara fisik terpisah dari tutup tombol itu sendiri, dengan beberapa desain Anda dapat melepas dan menukar bagian atas tombol dengan yang lain yang menampilkan pahatan cetakan, tekstur untuk kontrol taktil yang lebih baik, atau plastik berwarna berbeda.

Beberapa keyboard hanya menawarkan tombol WASD yang dapat ditukar, sementara yang lain mungkin menyertakan tombol panah atau angka yang dapat Anda ubah.

Keyboard Gaming

 

Keyboard gaming mungkin menawarkan lebih dari sekadar tombol yang dibuat dengan sangat baik, menambahkan fitur seperti kustomisasi perintah makro dan tombol pintasan khusus. Beberapa melangkah lebih jauh dengan memasukkan fitur yang sama sekali baru, seperti pelacakan statistik dalam game, komunikasi teks ke keyboard, atau tampilan layar sentuh bawaan.

Kemungkinan peningkatan lainnya termasuk deretan tombol media khusus (untuk menyesuaikan volume, memutar dan melewatkan musik, dan sejenisnya) dan tombol profil (untuk mengaktifkan set fungsi keyboard khusus game).

Baca Juga :  Keyboard Nirkabel Terbaik 2021

Beberapa keyboard gaming juga memiliki pass-through USB, memungkinkan Anda menghubungkan periferal USB lain ke keyboard itu sendiri, membebaskan satu atau dua port tambahan pada PC Anda.

Sebagian besar model game menawarkan pad numerik 10 tombol, yang sering tidak dimiliki laptop dan merupakan kebutuhan bagi siapa saja yang perlu menghitung angka atau memasukkan data ke dalam spreadsheet. Apa yang disebut model “tenkeyless” memotong papan angka untuk menghemat ruang dan menjaga tangan mengetik dan mouse Anda lebih dekat satu sama lain.

Ingatlah hal itu jika Anda melihat keyboard gaming, karena model tenkeyless adalah tren baru-baru ini terutama di subkelas itu. Jika Anda ingin lebih kecil lagi, keyboard 60 persen menghilangkan lebih banyak tombol. Lihat panduan keyboard 60 persen kami untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang kategori tersebut.

Antarmuka: Kabel USB, atau Nirkabel?

Berbicara tentang USB: Meskipun Anda mungkin lebih suka keyboard Anda nirkabel, sebagian besar keyboard game menggunakan kabel karena suatu alasan. Keyboard berkabel sangat cepat, karena Anda tidak perlu khawatir tentang potensi latensi input yang terlibat dalam transmisi sinyal nirkabel.

Dengan keyboard nirkabel standar, Anda mungkin mengharapkan beberapa penundaan antara Anda menekan tombol dan komputer Anda mendaftarkannya sebagai penekanan tombol.

Keyboard Gaming

 

Saat Anda bermain game, terutama dalam kasus judul multipemain yang kompetitif, sangat penting untuk menjaga jeda ini seminimal mungkin. Itulah mengapa banyak gamer kompetitif dan pemburu esports hanya menggunakan kabel. Konon, banyak pemain besar di keyboard gaming menawarkan beberapa desain nirkabel latensi rendah yang diakui.

Tapi keyboard gaming nirkabel tetap menjadi pengecualian daripada norma. (Lihat pilihan kami untuk keyboard nirkabel favorit kami .)

Mengevaluasi Perangkat Lunak Keyboard Gaming

Area lain yang kami pertimbangkan saat mengevaluasi keyboard gaming adalah perangkat lunaknya. Saat ini, hampir setiap keyboard game yang layak disebut terikat dengan aplikasi yang memungkinkan Anda menetapkan fungsi ke tombol pintas, membuat profil khusus game, dan menyesuaikan pencahayaan di keyboard.

Untuk tugas-tugas ini, dan beberapa lainnya, keyboard Corsair menggunakan utilitas yang disebut Corsair Utility Engine (iCUE, sebelumnya hanya CUE) . Salah satu contoh terbaik dari perangkat lunak keyboard, iCUE menawarkan antarmuka yang sederhana dengan berbagai macam pilihan untuk mempersonalisasi papan Anda.

Anda dapat, misalnya, merekam makro kustom Anda sendiri atau menetapkan fungsi baru ke kunci yang ada. Untuk keyboard Corsair yang mendukung RGB, Anda bahkan dapat menggunakan perangkat lunak untuk menumpuk berbagai efek, dengan opsi untuk melihat kombinasi sebelum menerapkannya.

Keyboard Gaming

 

Keyboard Logitech terbaru, di sisi lain, kompatibel dengan dua program: G Hub dan Logitech Gaming Software (LGS) . G Hub adalah antarmuka yang lebih baru untuk Logitech gear, dan menawarkan antarmuka yang lebih mudah dicerna untuk mengatur profil game, menyesuaikan dan menyinkronkan zona pencahayaan, dan menetapkan fungsi lapisan kedua ke tombol Anda, diaktifkan dengan menekan perintah G Shift yang dapat ditetapkan.

Baca Juga :  Keyboard Nirkabel Terbaik 2021

Keyboard Gaming

 

Sementara itu, semua keyboard Razer menggunakan aplikasi bernama Synapse untuk personalisasi. Hingga G Hub dirilis, Synapse memiliki salah satu antarmuka terbersih dari semua utilitas keyboard yang telah kami uji.

Mudah dipelajari, Synapse menggunakan menu dengan opsi untuk memodifikasi pencahayaan, membuat profil, merekam dan menetapkan fungsi makro, dan mengintegrasikan perangkat keras Razer Anda dengan lampu Philips Hue untuk pengalaman RGB (atau “Chroma,” sebagaimana Razer menyebutnya) yang paling terkoordinasi.

Keyboard Gaming

 

Ada perangkat lunak lain untuk keyboard gaming, seperti Roccat’s Swarm, SteelSeries’ Engine, dan Cougar’s UIX. Meskipun penampilannya bervariasi, tujuan dan fungsionalitas program ini sebagian besar tetap sama.

Perangkat lunak berjalan seiring dengan keyboard game, dan salah satu nilai jual utama untuk periferal ini adalah Anda dapat mengubah tampilan dan performanya agar sesuai dengan game, genre, dan gaya bermain pilihan Anda.

Perangkat lunak yang kompeten membantu Anda memanfaatkan peralatan Anda dengan lebih baik; itulah sebabnya produsen keyboard gaming terbaik mencurahkan begitu banyak sumber daya untuk mengembangkan perangkat lunak dan driver yang dianggap dapat dimusnahkan oleh analis kami. Lihat ulasan kami untuk mempelajari lebih dalam tentang perangkat lunak.

Jadi, Keyboard Gaming Mana yang Harus Anda Beli?

Jika Anda ingin sepenuhnya mendekorasi sistem game, Anda juga ingin melihat mouse gaming , monitor , dan headset gaming berperingkat teratas kami .

Beberapa model ini dapat bekerja secara sinkron dengan keyboard, dalam hal pencahayaan dan perintah, jadi ada baiknya membaca ulasan tentang ini juga.

Terkadang, perangkat lunak yang sama dapat mengontrol efek RGB atau makro pada keyboard dan mouse dari pabrikan yang sama, sehingga Anda tidak perlu memelihara dan memahami dua atau lebih utilitas.

Periksa di bawah untuk papan permainan terbaik yang telah kami uji akhir-akhir ini. Sebagian besar adalah model sakelar mekanis klasik, tetapi beberapa menggunakan jenis kunci alternatif, jadi periksa ulasan untuk detailnya.

Dan jika Anda berada di pasar untuk rig gaming yang benar-benar baru, jangan lewatkan desktop gaming dan laptop gaming terbaik yang telah kami uji.

Originally posted 2021-07-20 20:50:27.

Check Also

8 Laptop Murah RAM 4GB, Harga Berkualitas

8 Laptop Murah RAM 4GB, Harga Berkualitas

Laptop Murah RAM 4GB – Mempunyai laptop yang dapat dipakai buat bermacam berbagai keinginan dan …