Kesalahan Investasi yang Harus Dijauhi

Kesalahan Investasi yang Harus Dijauhi

Kesalahan Investasi yang Harus Dijauhi – Sejauh jalan, Anda kemungkinan membuat beberapa kesalahan investasi, tetapi ada kesalahan besar yang perlu Anda jauhi bila Anda ingin jadi investor yang sukses. Misalkan, kesalahan investasi paling besar yang sempat Anda kerjakan ialah tidak melakukan investasi benar-benar, atau tunda investasi sampai kelak. Menjadikan uang Anda bekerja untuk Anda – bahkan juga bila Anda cuman dapat menyisihkan $20 satu minggu untuk diinvestasikan!

Baca Juga :  Berbagai Jenis Investasi

Walau tidak melakukan investasi benar-benar atau tunda investasi sampai kelak ialah kesalahan besar, melakukan investasi saat sebelum Anda ada dalam status keuangan untuk melakukan ialah kesalahan besar yang lain. Mengatur keadaan keuangan Anda sekarang ini lebih dulu, lalu mulai melakukan investasi. Membersihkan credit Anda, lunasi utang berbunga tinggi dan kartu credit, dan taruh minimal 3 bulan ongkos hidup di tabungan. Sesudah ini usai, Anda siap untuk memulai biarkan uang Anda bekerja untuk Anda.

Baca Juga :  Tentukan Di Mana Anda Akan Melakukan investasi

Tidak boleh melakukan investasi untuk cepat kaya. Itu ialah tipe investasi paling beresiko yang ada, dan kemungkinan Anda akan kalah. Bila itu gampang, seluruh orang akan melakukan! Kebalikannya, berinvestasilah untuk periode panjang, dan punyai kesabaran untuk hadapi badai dan diamkan uang Anda tumbuh. Cuman melakukan investasi untuk periode pendek saat Anda ketahui Anda akan memerlukan uang dalam sekejap, dan masih tetap dengan investasi yang aman, seperti sertifikat deposito.

Baca Juga :  Langkah Investasi Saham Yang Memberikan keuntungan Untuk Pemula

Tidak boleh menyimpan semua telur Anda ke satu keranjang. Sebarkan di beberapa tipe investasi untuk hasil terbaik. , tidak boleh kebanyakan mengalihkan uang Anda. Mari berkendaraan. Tentukan investasi Anda dengan berhati-hati, investasikan uang Anda, dan diamkan itu tumbuh – tidak boleh cemas bila sahamnya turun beberapa dolar. Bila saham itu sebagai saham yang konstan, maka naik kembali.

Baca Juga :  Apa Style Investasi Anda?

Kesalahan umum yang sudah dilakukan beberapa orang ialah berpikiran jika investasi mereka dalam barang koleksi akan betul-betul berbuah hasil. Satu kali lagi, bila ini betul, seluruh orang akan melakukan. Tidak boleh memercayakan koleksi Coke atau koleksi buku Anda untuk bayar periode pensiun Anda! Utamakan investasi yang sudah dilakukan dengan uang kontan dingin sebagai tukarnya.

Baca Juga :  Keuntungan dan Kerugian Dalam Investasi Reksadana

Check Also

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi?

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi? – Investasi jadi makin penting sepanjang tahun, karena masa datang …