Kenapa Saya Harus Membuat Bujet

Kenapa Saya Harus Membuat Bujet?

Kenapa Saya Harus Membuat Bujet? – Anda ngomong Anda ketahui ke mana uang Anda pergi dan Anda tak perlu tuliskan semua untuk ikutinya? Saya memberikan Anda rintangan ini. Tulis tiap sen yang Anda membelanjakan sepanjang sebulan dan tujuan saya tiap sen.

Anda akan kaget menyaksikan berapakah ongkos yang perlu dikeluarkan. Mengambil keseluruhan yang Anda habiskan cuman untuk satu poin yang tak perlu untuk bulan itu, kalikan dengan 12 untuk bulan dalam satu tahun dan kalikan hasilnya dengan 5 untuk sebagai wakil lima tahun.

Itu ialah seberapa banyak Anda dapat mengirit DAN menarik bunga cuman dalam 5 tahun. Itu, sahabat, ialah argumen khusus kita memerlukan bujet.

Bila kita dapat mengontrol pengeluaran kecil yang sebetulnya tidak penting untuk keseluruhnya pola hidup kita, kita dapat nikmati keberhasilan keuangan.

Beberapa hal kecil betul-betul diakui. Menggunting pengeluaran Anda untuk makan siang dari 5 dolar satu hari jadi tiga dolar satu hari untuk tiap hari kerja dalam lima hari kerja satu minggu mengirit $10 seminggu… $40 sebulan… $480 setahun… $2400 dalam lima tahun….ditambahkan bunga.

Saksikan apa yang saya tujuan… itu betul-betul ADALAH beberapa hal kecil dan Anda masih makan siang tiap hari DAN itu cuman satu tempat untuk mengirit uang di kehidupan setiap hari Anda tanpa lakukan satu perihal yang betul-betul Anda perlukan. Ada beberapa tempat untuk menggunting pengeluaran bila Anda menelusurinya.

Tentukan beberapa arah periode panjang dan periode pendek yang detil. Tidak ada jawaban yang keliru di sini. Bila itu wajib untuk Anda, karenanya ialah masa penting.

Bila Anda ingin bisa bayar uang muka rumah, mengawali dana kuliah untuk anak-anak Anda, beli mobil sport, liburan ke Aruba… apa saja… karena itu itu arah dan argumen Anda untuk tangani permasalahan Anda. keadaan keuangan sekarang ini.

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …