Kartu kredit universitas

Kartu kredit universitas

Kartu kredit universitas – Semua tentang kartu kredit perguruan tinggi, Kartu kredit perguruan tinggi adalah kartu kredit yang dirancang khusus untuk mahasiswa.

Kartu Kredit dari perguruan tinggi di kenal sebagai kartu kredit mahasiswa. Kartu kredit perguruan tinggi memungkinkan siswa untuk merasakan manfaat kartu kredit jauh lebih awal dalam hidup mereka.

Baca Juga :  Layanan kartu kredit

Melalui kartu kredit perguruan tinggi, siswa dapat mempelajari lebih lanjut tentang kartu kredit dan cara menggunakannya.

Bahkan, bagi sebagian besar mahasiswa, kartu kredit perguruan tinggi adalah kartu kredit pertama yang berperan sebagai pintu gerbang dunia kartu kredit.

Beberapa siswa lain mungkin sebelumnya telah menggunakan kartu kredit tambahan yang ditautkan ke rekening kartu kredit ayah mereka.

Baca Juga :  Negosiasi hutang kartu kredit

Tetapi bahkan untuk siswa seperti itu, kartu kredit perguruan tinggi mereka adalah hal pertama yang benar-benar mereka miliki.

Kartu kredit perguruan tinggi pada dasarnya tidak berbeda dengan jenis kartu kredit lainnya. Mereka bekerja seperti kartu kredit lainnya.

Namun, kartu kredit perguruan tinggi memiliki beberapa perbedaan yang pada dasarnya muncul dari fakta bahwa mereka digunakan oleh orang-orang yang tidak memiliki pengalaman dengan kartu kredit dan yang tidak sepenuhnya memahami konsep kartu kredit.

Baca Juga :  Kartu Kredit Southwest Airlines

Oleh karena itu, pemasok kartu kredit menanggung risiko menerbitkan kartu kredit (kartu kredit universitas) kepada orang yang tidak dapat dipercaya. Sebagian besar siswa juga tidak memiliki riwayat kredit.

Dalam kasus seperti itu, pemasok kartu kredit perguruan tinggi tidak dapat menjamin bahwa mereka akan menerima pembayaran tagihan kartu kredit mereka tepat waktu (atau bahkan tidak sama sekali).

Baca Juga :  Kartu Kredit Suku Bunga Rendah

Untuk mengatasi risiko ini, pemasok kartu kredit perguruan tinggi mengharuskan orang tua siswa untuk menandatangani aplikasi kartu kredit perguruan tinggi sebagai jaminan.

Selain itu, kartu kredit perguruan tinggi biasanya memiliki batas kredit bulanan sekitar $500 hingga $1000, yang lebih rendah dari kartu kredit lainnya (batas kredit ini biasanya cukup untuk memenuhi kebutuhan umum siswa).

Baca Juga :  Penawaran Kartu Kredit Chase.com

Langkah mitigasi risiko lain yang digunakan oleh pemasok kartu kredit universitas adalah suku bunga atau APR.

APR kartu kredit perguruan tinggi umumnya lebih tinggi daripada kartu kredit lainnya. Sekali lagi, ini dilakukan untuk mencegah siswa menghabiskan terlalu banyak untuk kartu kredit perguruan tinggi (dan akhirnya tidak mampu membayar tagihan kartu kredit mereka).

Baca Juga :  Apa Itu Kartu Kredit.?

Namun, jika Anda melihat pengenaan ini secara positif, Anda dapat melihat bahwa itu benar-benar menguntungkan siswa (yang dilatih untuk berurusan dengan dunia nyata kartu kredit).

Selain itu, kartu kredit perguruan tinggi juga membantu siswa membangun sejarah kredit (baik). Ini adalah keuntungan penting lainnya yang membantu siswa ketika mereka membutuhkan semacam pinjaman di kemudian hari.

Baca Juga :  Penawaran kartu kredit

Jadi kartu kredit perguruan tinggi benar-benar sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh setiap siswa.

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …