Kartu kredit bisnis

Kartu kredit bisnis

Kartu kredit bisnis – Apakah kartu kredit bisnis berguna?”Ya” -itu adalah jawaban langsung. Ini berlaku untuk setidaknya sebagian besar bisnis, terutama bisnis kecil.

Sebelum kita menyelami lebih dalam bagaimana kartu kredit bisnis dapat membantu, mari kita pahami apa itu kartu kredit bisnis.

Sederhananya, kartu kredit bisnis adalah kartu kredit yang dimiliki oleh perusahaan, bukan perorangan. Untuk lebih memahami hal ini, Anda dapat menggambar analogi antara kartu kredit bisnis dan rekening bank bisnis, yang juga merupakan nama bisnis.

Baca Juga :  Konsolidasi Hutang Kartu Kredit

Selain itu, kartu kredit bisnis bekerja seperti kartu kredit pribadi. Dengan beberapa pengecualian. Pengecualian ini mencakup fleksibilitas pembatasan kredit, APR rendah, dan beberapa manfaat tambahan lainnya yang hanya tersedia dengan kartu kredit bisnis.

Dengan sendirinya, kartu kredit bisnis tampak seperti tawar-menawar. Namun, kartu kredit bisnis menarik tanpa manfaat ini, karena manfaat utamanya ada di tempat lain.

Baca Juga :  Kartu kredit buruk

Keuntungan besar dari kartu kredit bisnis jelas dari sudut pandang akuntansi pengeluaran. Akuntansi untuk biaya operasional adalah overhead yang signifikan untuk sebagian besar usaha kecil.

Dengan kartu kredit bisnis, ini sangat mudah ditangani. Anda harus membayar semua pengeluaran bisnis pada kartu kredit bisnis Anda dan meninggalkan pengeluaran pribadi Anda pada kartu kredit pribadi Anda. Dengan kata lain, itu hanya pemisahan biaya bisnis dan pribadi.

Baca Juga :  kartu kredit Chase

perlu melakukannya. Oleh karena itu, biaya kartu kredit bisnis mencakup semua biaya bisnis dan Anda tidak perlu menyortir semua faktur yang berbeda atau mengurutkan item dari faktur kartu kredit pribadi Anda.

Kuncinya di sini adalah memastikan Anda menggunakan kartu kredit bisnis Anda untuk semua pengeluaran bisnis Anda (atau sebanyak yang Anda bisa).

Baca Juga :  Pemrosesan kartu kredit

Selain itu, banyak pemasok kartu kredit bisnis menyadari kebutuhan bisnis kecil ini dan mengelola tagihan kartu kredit bisnis mereka dengan cara yang memenuhi persyaratan akuntansi bisnis ini.

Oleh karena itu, dalam banyak kasus, mereka dengan benar mengelompokkan biaya faktur kartu kredit bisnis dan memfasilitasi akuntansi untuk biaya bisnis.

Faktanya, beberapa pemasok kartu kredit bisnis menawarkan faktur dalam format yang dapat Anda unduh dan ekspor ke sistem akuntansi Anda.

Baca Juga :  Peminjaman kartu kredit

Ini berarti Anda tidak perlu memasukkan data secara manual ke dalam sistem akuntansi Anda. Jika formatnya tidak cocok untuk sistem akuntansi Anda, Anda dapat menyewa ahli perangkat lunak untuk membuat program cepat kecil untuk mengubahnya ke format yang benar.

Oleh karena itu, satu alasan, “mempromosikan akuntansi pengeluaran”, sudah cukup untuk mendukung kasus kartu kredit usaha kecil.

Baca Juga :  Kartu kredit universitas

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …