Kartu kredit aman

Kartu kredit aman

Kartu kredit aman – Apa yang dimaksud dengan “kartu kredit aman”? penjelasan dari kartu kredit aman adalah Kartu kredit yang sangat terkenal dari kartu kredit yang lain nya.

Sesuai dengan namanya, kartu kredit dijamin aman. Yah, mereka dijamin benar-benar pemasok kartu kredit.

Dengan kartu kredit yang aman, Anda perlu membuka rekening dengan pemasok kartu kredit Anda dan menjaga saldo kas di rekening itu.

Baca Juga :  9 Langkah Mengatasi Masalah Hutang Kartu Kredit

Saldo tunai ini bertindak sebagai jaminan untuk pemasok kartu kredit yang dijamin. Batas kredit tergantung pada jumlah uang yang Anda simpan di akun Anda dimulai dengan pemasok kartu kredit yang aman. Ini biasanya 50-100% dari saldo akun Anda.

Oleh karena itu, dalam hal ini kartu kredit yang dijamin bukanlah kartu kredit yang sebenarnya (karena tidak diberikan kredit). Untuk alasan ini, kartu kredit yang aman kadang-kadang disebut sebagai kartu debit.

Baca Juga :  Kartu kredit buruk

Mengapa konsep kartu kredit yang aman begitu penting?

Seperti yang kita ketahui, utang kartu kredit merupakan masalah serius yang diakibatkan oleh penggunaan kartu kredit yang tidak tepat.

Orang-orang seperti itu akan merusak peringkat kredit mereka sampai-sampai mereka tidak bisa mendapatkan kartu kredit lain yang tidak aman (yang kita sebut kartu kredit yang biasa digunakan).

Baca Juga :  Kartu Kredit Southwest Airlines

Bahkan setelah mereka membayar iuran keanggotaan dan melunasi hutang mereka, peringkat kredit mereka masih mengganggu mereka. Bagi orang-orang seperti itu, kartu kredit yang aman adalah anugerah.

Kartu kredit yang dilindungi tidak hanya mendapatkan kartu kredit di tempat pertama, tetapi juga menggunakan kartu kredit yang aman secara disiplin (pembayaran tepat waktu, pengeluaran terkontrol, penggunaan batas kredit hingga 70%, dll.)

Baca Juga :  Kartu kredit pelajar

Memberikan kesempatan untuk meningkatkan Anda Peringkat kredit. ). Saat mereka melanjutkan kebiasaan baik ini, peringkat kredit mereka secara bertahap akan meningkat seiring waktu.

Oleh karena itu, kartu kredit yang aman memberi mereka sarana untuk memperbaiki kesalahan mereka (peringkat kredit).

Bukan hanya orang dengan peringkat kredit buruk yang memilih kartu kredit yang aman. Beberapa orang memilih kartu kredit yang aman karena tidak ingin khawatir dengan tagihan kartu kredit. Mereka bahkan tidak suka mengisi aplikasi kartu kredit tanpa jaminan.

Baca Juga :  Penawaran Kartu Kredit Chase.com

Kemudian beberapa orang tidak suka meminjam uang (walaupun itu berarti meminjam dari pemasok kartu kredit menggunakan kartu kredit mereka). Namun, sangat jarang menemukan orang seperti itu.

Saya telah mendengar begitu banyak cerita buruk tentang peminjaman kartu kredit sehingga beberapa orang hanya memilih kartu kredit yang aman.

Mungkin seseorang dalam keluarga atau teman Anda kewalahan dengan hutang kartu kredit Anda dan Anda tidak ingin melakukan kesalahan lagi. Jadi mereka memutuskan untuk menggunakan kartu kredit yang aman.

Baca Juga :  Kartu Kredit Inggris dan Transfer Saldo

Kartu kredit aman juga populer untuk alasan apa pun.

Check Also

Transaksi kartu kredit

Transaksi Kartu Kredit

Transaksi Kartu Kredit – Apa yang dimaksud dengan “transaksi kartu kredit yang baik”?Anda pasti pernah …