Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Mspy Untuk Android

Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Mspy Untuk Android

SUSHIZEROONE.com – Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Mspy Untuk Android. Mspy adalah aplikasi mata-mata terbaik saat ini. Tersedia tiga jenis penyadapan: untuk perangkat Android, iPhone atau iOS dan PC atau Mac. Artikel ini akan fokus secara khusus membahas Android. Untuk iOS atau iPhone Anda dapat membaca tautan ini.

Khusus untuk perangkat Android, Anda perlu melakukan proses root untuk melihat pesan singkat/pesan instan seperti WhatsApp, Facebook, LINE, Snapchat, Viber, Snapchat, Telegram dan aplikasi chat download lainnya. Untuk fitur lainnya, aplikasi mSpy tidak memerlukan proses rooting.

Proses root sendiri juga relatif mudah, dan petunjuk lengkapnya bisa dibaca di sini. Tetapi jika Anda tidak begitu mengerti, Anda juga dapat mencari layanan root yang diposting di Kaskus atau situs lain.

Baca Juga :  Cara Sadap WA Mobile Client for WhatsApp Web 2021

Cara ini bisa dilakukan dengan memberikan handphone baru sebagai hadiah, namun sebelum memberikannya kepada target, lakukan proses rooting dan install aplikasi mSpy terlebih dahulu.

Hal yang baik tentang mSpy adalah ia memiliki layanan pelanggan 24/7. Jika Anda tidak puas dengan hasil penyadapan, Anda akan segera mendapatkan tanggapan.

Dengan layanan ini, tidak heran jika harga berlangganan untuk akun premium juga relatif mahal, dan dapat dipastikan kualitas server aplikasi ini sangat baik dan gangguan yang terjadi relatif sedikit.

Aplikasi mSpy juga menawarkan masa percobaan gratis selama 7 hari. Anda dapat melihat atau menggunakan semua fitur selama periode gratis ini.

Baca Juga :  Cara Sadap WA Dengan Mudah Dari Whatsapp Web

Keunggulan ini tidak dimiliki oleh banyak aplikasi sadap lainnya. Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi mSpy untuk Android, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Daftarkan Akun Premium Mspy

Daftar untuk mendapatkan akun mSpy sebelum menginstal. Akun ini nantinya akan digunakan untuk masuk ke situs mSpy dan mengecek hasil pemblokiran.

Pendaftaran dapat dilakukan menggunakan ponsel atau PC tanpa menggunakan ponsel Android target. Jika Anda ingin mencoba periode gratis 7 hari, silakan mendaftar dengan mengklik tautan di bawah ini.

Ada 3 langkah yang harus diselesaikan setelah masuk ke website resmi mSpy. Dengan kata lain, tulis instruksi sesuai dengan deskripsi di bawah ini.

  1. Mohon lengkapi isian dibawah ini. Silakan isi alamat email. Anda akan membutuhkannya untuk masuk ke akun mSpy Anda. Yang harus Anda lakukan di sini adalah memasukkan nama depan, nama belakang, email aktif (Email) dan masukkan kembali email aktif Anda (verifikasi email Anda).
  2. Pilih Berlangganan. Masukkan paket yang ingin Anda pilih dan pilih Premium jika Anda ingin paket lengkap. Ada 3 jangka waktu 1 bulan, 3 bulan dan 1 tahun. Semakin banyak Anda memilih tergantung pada apa yang Anda inginkan, semakin murah harganya.
    Untuk melanjutkan checkout, harap aktifkan kotak centang di bawah ini dan tekan tombol Dapatkan Uji Coba Gratis. Anda hanya perlu mencentang 3 kolom yang sudah tersedia.
  3. Klik menu GET FREE TRIAL untuk proses selanjutnya. Lanjutkan ke menu selanjutnya yang bernama Informasi Penagihan dan Metode Pembayaran. Di menu Informasi Penagihan, masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda dan jika perlu, nomor telepon aktif Anda untuk verifikasi.
Baca Juga :  Cara Sadap WA Menggunakan ClonApp Messenger

Metode pembayaran harus dimasukkan, dan silahkan masukkan metode pembayaran yang akan digunakan. Opsi pembayaran ini adalah kartu kredit dan PayPal.

Cukup pilih metode pembayaran yang Anda miliki. Saat menggunakan kartu kredit, kartu Visa, Master Card, American Express, dan JCB diterima. Setelah semua data dimasukkan, pilih dua kotak centang yang disediakan dan tekan menu SUBMIT ORDER untuk melanjutkan.

Baca Juga :  Begini Cara Intip Isi WhatsApp di Smartphone Pasangan Tanpa Ketahuan

Pendaftaran akun selesai pada tahap ini. Silahkan cek email yang digunakan untuk mendaftar. Jika Anda mengambil email dari mSpy, Anda akan menemukan kode yang akan digunakan saat menginstal aplikasi mSpy di ponsel target. Tanpa kode ini, instalasi tidak dapat dilakukan.

Instal aplikasi MSpy di Android

Tolong pinjamkan ponsel target. Jika itu tidak memungkinkan, berikan ponsel baru kepada orang yang ingin Anda sentuh. Anda dapat memilih apakah akan melakukan root terlebih dahulu sebelum menginstal.

Baca Juga :  Cara Sadap WhatsApp Pasang Menggunakan AirDroid Tanpa Ketahuan

Fungsi rute yang dijelaskan di atas hanya untuk melihat pesan singkat seperti WhatsApp, LINE, Facebook, dll. Jika Anda tidak perlu mencegat pesan singkat, Anda tidak perlu di-root.

Klik link berikut pada ponsel target: http://a22z.net/a. Lihat gambar di bawah ini. Saat membuka layar Android, Anda perlu membuat pola tertentu, seperti pola kunci.

Baca Juga :  Cara Intip WhatsApp Pasangan Di Smartphone Dengan Mudah

Ikuti saja polanya, tetapi jika Anda salah atau terlalu sulit, silakan pilih menu yang ingin Anda coba jenis yang berbeda. Jika iya, saat tulisan Download menyala, klik menu tersebut dan tunggu hingga proses download aplikasi selesai. Ukuran file adalah 6,3 MB dan nama file adalah bt.apk.

Setelah proses download selesai dan aplikasi diblokir (instalasi diblokir), buka pengaturan di ponsel Anda atau klik next step untuk masuk ke menu keamanan, pilih menu sumber tidak dikenal dan beri tanda centang di menu. . Lanjutkan hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai, buka.

Ada tiga langkah pertama. Tekan saja menu Terima. Kemudian menu Amenability memiliki 2 pilihan. Artinya, saya ingin menyimpan ikon. Ikon tidak berguna. Saya tidak membutuhkannya. Pilih nomor 2 atau ikon tidak berguna. Saya tidak membutuhkannya.

Baca Juga :  5 Aplikasi Sadap WhatsApp, untuk Pantau Pacar Selingkuh

Klik Lanjutkan untuk melanjutkan. Langkah ketiga atau terakhir adalah menu input kode registrasi. Masukkan kode yang dikirim ke email Anda saat pendaftaran. Kode ini panjangnya 8 digit. Setelah memasukkan kode, klik menu registrasi lengkap.

Lihat Hasil Sadapan

Anda dapat menggunakan PC, laptop, atau ponsel Anda sendiri untuk melihat peretasan, tidak perlu menggunakan ponsel Android target. Silakan klik tautan ini secara langsung: https://www.mspionline.com/. Silahkan masukkan email dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Jika Anda masuk, tampilan ketuk dengan menu di sisi kiri layar PC atau Android Anda sudah ada. Silakan pilih sesuai dengan konten yang ingin Anda lihat.

Baca Juga :  Cara Intip WhatsApp Pasangan Di Smartphone Dengan Mudah

Fitur-fitur terbaru mendukung aplikasi obrolan WeChat, Tinder, Instagram dan Telegram. Ada fitur untuk memblokir beberapa situs yang menurut browser Anda tidak dapat diakses. Cara membuka menu blok situs web.

Akhirnya, semoga berhasil. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mengirimkannya di bagian komentar. Jika Anda ingin menghubungi customer service secara langsung, silahkan chat melalui kotak di pojok kanan bawah.

Mereka akan dengan senang hati membantu Anda 24 jam sehari. Anda bisa menggunakan berbahasa Inggris atau Indonesia.

Check Also

Aplikasi Online Penghasil Uang Sudah Terbukti

Aplikasi Online Penghasil Uang Sudah Terbukti

Aplikasi Online Penghasil Uang Sudah Terbukti  –  Unduh aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis …