Cara Menghasilkan Uang di YouTube Selain Program Partner

Cara Menghasilkan Uang di YouTube Selain Program Partner

Menghasilkan Uang di YouTube Selain Program Partner – Walau di suatu waktu Anda bisa mendapat penghasilan iklan lewat Program Partner YouTube bahkan juga sebagai YouTuber pemula, ini hari, YouTube mewajibkan pemilik aliran mempunyai keseluruhan 4.000 jam tontonan video sepanjang 12 bulan, dan minimal 1.000 subscriber setia supaya penuhi persyaratan untuk Program Partner YouTube.

Usaha penuhi syarat ini ialah arah yang bagus, tetapi, penghasilan iklan bukan salah satu opsi Anda untuk mendapatkan uang lewat YouTube. Serupa dengan blogging, YouTube tawarkan beragam langkah untuk mendapatkan uang lewat aliran Anda.

Cara Hasilkan Uang Di Youtube Tanpa Program Partner

Cara Menghasilkan Uang di YouTube Selain Program Partner

Berikut lima langkah tambahan untuk mendapatkan uang dari YouTube selainnya program partnernya. Anda bisa pilih salah satunya atau menyatukannya untuk mengoptimalkan kekuatan pendapatan Anda.

1. Dorong Lalu Lintasi ke Website atau Situs Situs untuk Hasilkan Pemasaran

Marketing video ialah langkah terbaik untuk mempromokan usaha rumahan Anda. Langkah Anda bisa pasarkan usaha Anda di YouTube mencakup:

  • Mengenalkan diri dan usaha Anda
  • Penampilan dibalik monitor untuk usaha Anda
  • Tour dan demo usaha Anda
  • T&J untuk jawab pertanyaan pasar Anda mengenai niche dan industri Anda
  • panduan

Saat Anda membuat video YouTube, Anda bisa mengikutkan link ke website atau website Anda dalam deskripsi, lalu biarkan YouTube mengirim jalan raya ke Anda. Seterusnya, Anda bisa memasangkan video ke website Anda dan membagikan di sosial media agar semakin banyak eksposur. Pemerhati YouTube dapat membagikan.

Misalkan, bila Anda mempunyai pelatihan online , Anda bisa mempublikasikan satu pelajaran darinya di YouTube, lalu mengikutkan link ke pelatihan Anda tempat beberapa orang bisa mendaftarkan untuk memperoleh semua pelajaran.

Contoh lain dengan memakai YouTube untuk bawa kesadaran ke website Anda. Makin banyak jalan raya ke website Anda, makin uang banyak yang bisa Anda menghasilkan lewat semua sistem monetisasi Anda, seperti Google AdSense , marketing affiliate , atau jual produk Anda sendiri.

2. Jual Produk atau Layanan Sendiri

YouTube mempunyai banyak sekali jalan raya dan benar-benar efisien hingga beberapa pemilik usaha rumahan memakainya nyaris secara terbatas untuk mempromokan usaha mereka. Bukannya website, mereka memakai YouTube untuk share ketrampilan, strategi, dan wacana mereka untuk membuat keyakinan dan jalinan baik dengan pasar mereka.

Serupa dengan arahkan jalan raya ke website Anda lewat video, Anda bisa jual produk dan service Anda memakai demo, share ketrampilan dan strategi, jawab pertanyaan, lakukan panduan, dan banyak.

3. Marketing Affiliate

Tidak mempunyai produk atau service Anda sendiri? Tidak jadi masalah. Lewat YouTube, Anda bisa mempromokan produk dan service usaha lain lewat marketing affiliate. Supaya efisien, Anda harus mengawali aliran YouTube disekitaran ceruk tertentu dan mendapati produk dan service affiliate yang bakal pecahkan permasalahan sasaran pasar Anda di ceruk itu.

Misalkan, Anda bisa mengawali aliran YouTube memanggang yang sehat, dan mendapati perlengkapan memanggang yang berkualitas dan opsi yang sehat lewat program Associate Amazon atau perusahaan yang lain tawarkan peralatan memanggang. Cukup masukkan link ke produk yang Anda pakai dalam deskripsi video YouTube Anda. Janganlah lupa untuk menambah pengungkapan yang dibutuhkan mengenai link affiliate.

Selainnya share alat dan sumber daya yang Anda pakai, Anda dapat memakai YouTube untuk mempromokan produk affiliate dengan lakukan pembahasan dan demo.

4. Iklan/Sponsor

Biasanya, Anda membutuhkan jalan raya yang bagus untuk jual iklan atau memperoleh sponsor untuk video YouTube, tapi Anda bisa mendapat tipe penghasilan ini saat sebelum penuhi persyaratan untuk Program Kerja sama YouTube bila jalan raya Anda konstan dan berkembang. Lebih jauh kembali, jual space iklan atau memperoleh sponsor mempunyai potensi hasilkan semakin banyak dibanding Program Partner YouTube, jadi ini pantas dilaksanakan.

Untuk jual iklan atau memperoleh sponsor, Anda harus mencapai merk dengan proposal. Dalam proposal Anda, Anda harus:

  • Kenalkan diri Anda dan Aliran YouTube Anda. Yakinkan Anda memperlihatkan bagaimana aliran Anda terkait dengan usaha mereka.
  • Bagi Channel YouTube Anda, dan beri info mengenai tingkat keterkaitan yang Anda punyai, terhitung penyiaran, komentar, sukai, dan lain-lain. Bila Anda mempunyai penganut sosial media yang bagus, Anda bisa masukkan beberapa angka itu untuk memberikan Anda semakin banyak kewenangan dan memperlihatkan dampak Anda.
  • Konsentrasi pada bagaimana Anda bisa menolong perusahaan, bukannya mengulas semuanya mengenai Anda. Bila Anda sudah memakai produk mereka, beritahu mereka dan bagi begitu Anda menyenanginya.
  • Sampaikan gagasan Anda. Misalkan, Anda bisa lakukan ulasan dengan imbalan contoh produk gratis. Atau Anda bisa berteriak-teriak mengenai perusahaan untuk pembayaran uang.
  • Punyai media dan piranti sponsor untuk dibagi dengan calon advertiser dan sponsor.

Anda dapat tergabung dengan basis sponsor, seperti Famebit , untuk mendapati dan mempromokan merk untuk sponsor.

5. Pengalangan Dana

Mungkin untuk hasilkan penghasilan reguler atau penghasilan berbasiskan project memakai crowdfunding lewat YouTube. Banyak yang tergantung pada topik aliran Anda dan apa yang didapatkan dari donatur crowdfunding Anda sebagai tukarnya. Misalkan, Anda kemungkinan memakai uang crowdfunded untuk tingkatkan nilai produksi Anda atau lakukan topik khusus.

Umumnya pemilik kanal YouTube tawarkan penghargaan yang berbeda bergantung tingkat andilnya. Beberapa hadiah yang bisa diberi pemilik aliran terhitung pekikan dalam video atau suatu hal yang lebih bernilai agar semakin uang banyak yang disembahkan.

Uang crowdfunded bisa didapat secara berulang-ulang, serupa dengan mode berlangganan atau keanggotaan, atau berbasiskan project, di mana beberapa orang menolong memodali video atau seri tertentu yang memerlukan investasi semakin besar untuk dibikin.

Sukses Hasilkan Uang di YouTube

Seperti semua sistem lain untuk mendapatkan uang dalam usaha, keberhasilan Anda di YouTube benar-benar tergantung pada berapa baik Anda menarik sasaran pasar Anda. Walau Anda tidak membutuhkan mekanisme produksi video yang mahal, Anda perlu sediakan content berkualitas dengan teratur dan memakai alat dan sumber daya, seperti keyword dan sosial media untuk mempromokan video Anda.

Bahkan juga, selainnya sediakan video, orang ingin melihat, meningkatkan aliran YouTube Anda harus jadi sisi dari gagasan Anda bila Anda mengharap mendapatkan uang.

Seterusnya, YouTube ialah basis sosial media, jadi Anda harus cari keterkaitan dengan audience Anda , dan responsive selanjutnya mereka memberi komentar dan berhubungan dengan Anda.

Makin banyak penampilan YouTube dan hubungan yang Anda punyai dengan audience Anda, makin uang banyak yang bisa Anda menghasilkan. Bahkan juga, ada pebisnis yang cari nafkah lewat YouTube.

Baik Anda ingin jadi vlogger populer atau menambah video ke usaha Anda yang telah ada untuk membuat Channel penghasilan tambahan , YouTube memungkinkannya untuk pasarkan dan mendapatkan uang sekalian.

Originally posted 2021-06-30 23:58:03.

Check Also

Apa yang Dicari Investor Sebelum Berinvestasi di Bisnis Kecil

Apa yang Dicari Investor Sebelum Berinvestasi di Bisnis Kecil

Apa yang Dicari Investor Sebelum Berinvestasi  – Mari kita lihat, memulai bisnis bisa mahal. Beberapa …