Berapakah Banyak Uang yang Harus Anda Investasikan

Berapakah Banyak Uang yang Harus Anda Investasikan?

Berapakah Banyak Uang yang Harus Anda Investasikan? – Banyak investor pemula berpikiran jika mereka harus menginvestasikan semua tabungan mereka. Ini belum pasti betul. Untuk tentukan berapakah uang banyak yang perlu Anda investasikan, Anda harus lebih dulu tentukan seberapa banyak yang sebetulnya sanggup Anda investasikan, dan apa arah keuangan Anda.

Baca Juga :  5 Keuntungan Dari investasi Emas

Pertama, silahkan kita saksikan berapakah uang banyak yang bisa Anda investasikan sekarang ini. Apa Anda mempunyai tabungan yang bisa Anda pakai? Oleh karenanya, bagus! Tetapi, Anda tidak mau menyingkat diri Anda saat Anda mengikat uang Anda dalam sebuah investasi. Buat apa tabungan Anda awalannya?

Penting untuk simpan tiga sampai 6 bulan ongkos hidup di rekening tabungan yang gampang dijangkau – tidak boleh menginvestasikan uang itu! Tidak boleh menginvestasikan uang yang kemungkinan Anda butuhkan untuk tergesa-gesa di masa datang.

Baca Juga :  Mulai Melakukan investasi

Maka mulai dengan tentukan seberapa banyak tabungan Anda yang tetap harus berada di rekening tabungan Anda, dan seberapa banyak yang dapat dipakai untuk investasi. Terkecuali bila Anda mempunyai dana dari sumber lain, seperti peninggalan yang barusan Anda terima, kemungkinan cuma ini yang perlu Anda investasikan sekarang ini.

Seterusnya, tetapkan seberapa banyak yang dapat Anda tambah untuk investasi Anda di masa datang. Bila Anda bekerja, Anda terus akan terima pendapatan, dan Anda bisa berencana untuk memakai beberapa dari penghasilan itu untuk membuat portofolio investasi Anda dari hari ke hari. Berbicaralah dengan perencana keuangan yang penuhi persyaratan untuk memutuskan bujet dan tentukan seberapa banyak penghasilan masa datang Anda yang bisa Anda investasikan.

Baca Juga :  Beberapa dasar Investasi - Apa Tujuan Investasi Anda?

Dengan kontribusi seorang perencana keuangan, Anda bisa percaya jika Anda tidak melakukan investasi lebih dari yang semestinya – atau mungkin kurang dari yang semestinya untuk capai arah investasi Anda.

Untuk banyak tipe investasi, jumlah investasi awalnya tertentu akan dibutuhkan. Semoga, Anda sudah lakukan penelitian, dan Anda sudah mendapati investasi yang bisa dibuktikan logis. Bila ini permasalahannya, Anda kemungkinan sudah mengetahui berapakah investasi awalan yang diperlukan.

Baca Juga :  Strategi Investasi

Bila uang yang Anda punyai untuk investasi tidak penuhi investasi awalan yang dibutuhkan, Anda kemungkinan harus menyaksikan investasi lain. Jangan sampai pinjam uang untuk melakukan investasi, dan jangan sampai memakai uang yang belum Anda pinggirkan untuk melakukan investasi!

Check Also

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi?

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi? – Investasi jadi makin penting sepanjang tahun, karena masa datang …