Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh

Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh

Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh – Asuransi badan badan gempar di golongan selebritis. Terkini, Nikita Mirzani mengasuransikan bokongnya sebesar lebih dari Rp30 juta. Tidak hanya asuransi bokong, sesungguhnya terdapat 9 asuransi badan badan yang lain yang bisa jadi salah satunya tidak umum digunakan.

Dikutip dari Hukum Online, pada dasarnya, peraturan perundang- undangan cuma menata dengan cara biasa tipe- tipe asuransi. Terdapat asuransi biasa, asuransi jiwa, serta reasuransi. Tetapi, tidak terdapat peraturan perundang- undangan spesial yang menata hal asuransi badan badan ini.

Tetapi, pada praktiknya, banyak industri asuransi yang menawarkan asuransi badan badan. Konsumen industri ini mayoritas merupakan kalangan selebritis serta atlit. Mereka mayoritas mengasuransikan badan badan yang sangat berarti serta bernilai. Karena, badan badan yang diasuransikan itu ialah harapan buat mendulang pundi- pundi duit.

Inilah 10 Asuransi Badan Tubuh

1. Asuransi Pantat

Tidak hanya Nikita Mirzani, biduan maksimum Jennifer Lopez nama lain J- Lo, dikabarkan mengasuransikan bokongnya senilai 27 juta hingga 300 juta dolar. Berita ini luang dibantah oleh sang biduan.

Biduan yang lain, Kylie Minogue juga terpikat mengasuransikan bagian balik badannya ini. Polis asuransinya disebut- sebut menggapai 5 juta dolar.

2. Asuransi Kaki

Para atlit, paling utama pesepak bola sering mengasuransikan kakinya, bagus yang kanana ataupun yang kiri. Cristiano Ronaldo misalnya, yang mencegah kakinya dengan klaim asuransi bila hadapi luka. Informasinya, asuransi kaki pemeran berjuluk CR7 itu senilai 144 juta dolar.

Tidak hanya itu, beberapa bintang film juga mengutip asuransi ini. Rekor paling mahal dipegang oleh Mariah Carey yang mengasuransikan kakinya sebesar 1 miliyar dolar.

3. Asuransi Suara

Asuransi suara umum didapat oleh para biduan populer dengan tujuan mencegah pita suara amereka. Ilustrasi biduan yang terpikat dengan asuransi ini merupakan gitaris nada rock Bruce Springsteen. Buat suara paraunya itu, 6 juta dolar dikeluarkannya.

Biduan gaek, Rod Stewart juga luang mengasuransikan suaranya. Polis asuransi yang dibayarkannya senilai 15. 5 juta dolar.

4. Asuransi Tangan

Para musisi sering memilah asuransi tangan ini. Ucap saja gitaris Rolling Stones, Keith Richards. Informasinya angka polis asuransinya menggapai 1. 6 juta dolar.

Sedemikian itu pula rocker asal Inggris, Jeff Beck yang mengasuransikan masing- masing jarinya. Buat masing- masing jarinya, si biduan mengasuransikan senilai 1 juta dolar.

5. Asuransi Mata

Pelawak‘ film gagu’, Ben Turpin populer mempunyai mata jereng. Tetapi, siapa yang berpikir, mata yang tidak wajar itu telah diasuransikannya senilai 20 ribu dolar pada tahun 1920- an.

6. Asuransi Lidah

Lidah tidak bebas dari polis asuransi sebab dikira bagian berarti dari badan. Paling tidak, asuransi buat alat alat perasa itu dipunyai oleh komentator. Egon Ronay, seseorang komentator asal Inggris dikabarkan mengasuransikan lidahnya sebesar 400 ribu dolar.

Sedangkan, selebritis yang mengasuransikan lidahnya merupakan Gene Simmons. Bintang rock legendaris di tahun 70- an itu melunasi 1 juta dolar buat mengasuransikan lidahnya.

7. Asuransi Rambut

Tidak takluk dengan badan badan yang lain, rambut juga dapat diasuransikan. Ucap saja pesepak bola asal Polandia, Troy Polamalu yang mengasuransikan rambutnya senilai 1 juta dolar berkah industri sampo P&G.

Biduan asal Inggris, Tom Jones pula lebih memilah mengasuransikan bulu( rambut di) dadanya dibanding suaranya. Buat yang satu ini, duit sebesar 7 juta dolar dikeluarkannya.

8. Asuransi Senyum

Siapa yang tidak heran dengan senyum manis seseorang perempuan? Walaupun tidaklah badan badan, kegiatan yang terwujud sebab aksi bibir serta wajah itu jadi subjek asuransi pula.

Artis- artis yang mengasuransikan senyumnya antara lain America Ferrera, senilai 10 juta dolar. Tetapi pemegang rekor paling mahal buat asuransi ini merupakan Julia Robert, yang polis asuransinya menggapai 30 juta dolar.

9. Asuransi Hidung

Hidung juga dapat memancing orang buat menghasilkan anggaran besar untuk melindunginya. Perihal ini dicoba oleh Ilja Gort, seseorang pencicip wine populer asal Belanda. Hidungnya diasuransikan sebesar 8 juta dolar.

10. Asuransi Kumis

Nyatanya terdapat pula orang yang mengasuransikan kumisnya. Pria itu bernama Merv Hughes. Atlit kriket populer asal Australia ini mengasuransikan kumisnya yang tergplong amat ikonik senilai 370 ribu dolar.

Originally posted 2021-08-05 15:43:03.

Check Also

Pengertian apa itu Pinjaman Online?

Pengertian apa itu Pinjaman Online?

Apa itu Pinjaman Online – Dalam arti luas, pinjaman online adalah semua jenis pinjaman tidak …