Aplikasi Mengetik Yang Sama Dengan word Terbaik

Aplikasi Mengetik Yang Sama Dengan word Terbaik

Aplikasi Mengetik Yang Sama Dengan word Terbaik – Aplikasi Word jadi salah satu aplikasi pengolah kata yang sangat terkenal. Apalagi jadi program harus yang wajib terdapat di tiap pc ataupun laptop apalagi hp.

Sayangnya, harga paket aplikasi mnegetik asli dari Microsoft lumayan mahal. Buat harga paketan Office( Word, Excel serta yang lain) paling murah terdapat dikisaran Rp 950 ribuan atau tahun ataupun yang sekali beli dekat Rp 1, 8 jutaan.

Unduh word microsoft gratisan pula sesungguhnya dapat dicoba, tetapi amat berbahaya sebab bentang kepada seluruh berbagai virus serta malware.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Di Pc, Tanpa Watermark Gratis

Pemecahan terbaik, kalian dapat memakai program yang serupa dengan Word ataupun aplikasi yang mendekati Microsoft Word. Serta dapat jadi aplikasi menegetik pengganti yang pantas dicoba.

Terlebih sebagian antara lain memiliki fitur yang mendekati serta dapat di unduh dengan cara free. Penasaran apa saja program yang serupa dengan Word buat mengetik

5 Aplikasi Word Gratis

Aplikasi Mengetik Yang Sama Dengan word Terbaik

1. WPS Office Writer Word

Aplikasi mengetik awal merupakan WPS Office. Aplikasi mengetik ini awal mulanya muncul dengan julukan Kingsoft Office serta lumayan terkenal di negeri Cina. Dalam aplikasi ini ada pula aplikasi pengganti Microsoft Word ialah WPS Office Writer.

Baca Juga :  Cara Download MP3 Dari Aplikasi Tiktok

Tidak hanya free di unduh pula mengangkat user interface yang aman dipakai. Desainnya memakai tab mendekati website browser alhasil sesuai buat para konsumen yang kerap membuka banyak file dalam sekali kegiatan.

Aplikasi ini pula telah support seluruh bentuk file, apalagi dapat membuka file pdf serta mengubahnya ke file PDF serta DOCX, ataupun kebalikannya.

Baca Juga :  Inilah Kelebihan Dari Aplikasi Dana Digital

Tidak hanya itu pula telah memperkenalkan penyimpanan cloud sebesar 1 GB yang dapat dibuka di seluruh program.

2. OpenOffice Writer Word

Aplikasi mengetik ini telah dibesarkan lumayan lama oleh developer bernama Apache. Aplikasi ini apalagi dikira selaku kompetitor sungguh- sungguh Microsoft Word di sistem pembedahan Windows.

Apalagi, di sistem pembedahan Linux, aplikasi ini jadi salah satu yang terbaik serta terpopuler buat dipakai mengetik akta.

Baca Juga :  5 Aplikasi Game Mendidik Anak Terbaru 2021

Progam OpenOffice Writer ini bertabiat open source alhasil dengan cara bentuk kurang maksimum.

Meski begitu, aplikasi ini mempunyai penampilan yang enteng, tidak banyak menyantap RAM. Konsumen juga dapat mengenakan bermacam fitur khas mendekati fitur Microsoft Word.

Ucap saja banyak template, graf yang beraneka ragam serta fitur mengetik yang lain.

3. LibreOffice Writer

Aplikasi mengetik ini ialah tipe lebih sempurna dari OpenOffice. Yang menarik, developer aplikasi ini lumayan giat memperkenalkan pembaharuan alhasil fitur senantiasa terkini serta penuh inovasi.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Smartphone Anti Lola 2021

Muncul dengan support beraneka ragam file tercantum file PDF tetapi sayangnya cuma mengangkat bentuk yang mendekati Microsoft Word tipe lama.

Tetapi kalian dapat mengetik seperti di Microsoft Office tetapi dengan penampilan versi OpenOffice.

Tercantum melaksanakan online file editing. Developer pula memperkenalkan toolbar bentuk terkini alhasil konsumen dapat focus menulis serta membetulkan degan kilat serta berdaya guna.

Konsumen pula dapat mengganti bentuk file dari satu file ke bentuk yang lain dengan gampang. Tidak bingung, aplikasi ini banyak dipakai konsumen di bermacam berbagai sistem bagus Android sampai Windows.

Baca Juga :  Aplikasi Podcast Terbaik dan Terbaru 2021

4. FreeOffice Textmaker

Aplikasi Mengetik free pengganti Microsoft Word ini muncul dengan fitur yang lumayan komplit serta berlainan dengan Microsoft Office. Aplikasi ini mempunyai fitur buat gampang membilai seluruh suatu semacam memo tangan.

Tidak cuma itu, konsumen dapat menaruh file dalam bermacam bentuk tercantum bentuk PDF. Sayangnya tipe free ini tidak dapat menaruh file bentuk DOCX.

Meski begitu, aplikasi ini senantiasa dapat menaruh serta membuka file DOC seperti Microsoft Word.

Baca Juga :  Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2021

Meski begitu, aplikasi ini memperkenalkan fitur yang aplikasi ini dapat dipakai di sistem Word serta Linux dengan gampang.

5. AbiWord

AbiWord mempunyai fitur yang lumayan komplit alhasil disebut- sebut pantas mengantikan Microsoft Word semenjak lama.

Aplikasi ini mempunyai penampilan yang profesional buat notebook berspesifikasi kecil sebab tidak sangat banyak menyantap RAM.

Aplikasi mengetik ini apalagi mempunyai kelebihan dengan memperkenalkan layanan edit akta. Layanan ini mempunyai fitur edit yang komplit apalagi bersaing dengan Google Docs. Sayangnya, aplikasi ini lebih banyak muncul di sistem Linux

Baca Juga :  Jenis Bisnis Aplikasi Kasir Sangat Mudah Berkembang

Seperti itu sebagian aplikasi mengetik yang dapat jadi pengganti buat kegiatan mengetik. Tidak hanya free, program yang serupa dengan aplikasi pengetik diatas pula mempunyai fitur yang tidak jauh dengan aplikasi  Mengetik yang berbayar.

semoga membantu.

Originally posted 2021-07-30 16:19:35.

Check Also

Cashtree Apk Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 2021

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis – Buat sahabat yang kerap cari pendapatan dari internet, …