Apa Style Investasi Anda

Apa Style Investasi Anda?

Apa Style Investasi Anda? – Ketahui toleran resiko dan style investasi Anda akan menolong Anda pilih investasi lebih arif. Walau ada beberapa tipe investasi yang bisa dilaksanakan, sebetulnya cuman ada tiga style investasi tertentu – dan ke-3 style itu berkaitan dengan toleran resiko Anda. Ke-3 style investasi itu ialah konvensional, moderat, dan agresif.

Baca Juga :  Strategi Investasi

Dengan alami, bila Anda mendapati jika Anda mempunyai toleran yang rendah pada resiko, style investasi Anda kemungkinan akan konvensional atau moderat. Bila Anda mempunyai toleran resiko yang tinggi, kemungkinan Anda bisa menjadi investor moderat atau agresif. Di saat yang serupa, arah keuangan Anda akan tentukan style investasi apa yang Anda pakai.

Baca Juga :  Keutamaan Diversifikasi

Bila Anda menabung untuk periode pensiun pada awal umur dua beberapa puluh, Anda harus memakai style investasi konvensional atau moderat – tapi bila Anda coba kumpulkan dana untuk beli rumah pada sebuah atau 2 tahun di depan, Anda akan ingin memakai pendekatan agresif. style.

Investor konvensional ingin menjaga investasi awalnya mereka. Dalam kata lain, bila mereka menginvestasikan $5000, mereka ingin pastikan jika mereka akan memperoleh kembali $5000 awalnya mereka. Tipe investor ini umumnya melakukan investasi pada saham biasa dan obligasi dan rekening pasar uang periode pendek.

Baca Juga :  5 Jenis Investasi Property Yang Memberikan keuntungan

Rekening tabungan yang hasilkan bunga umum untuk investor konvensional.
Seorang investor moderat umumnya melakukan investasi seperti investor konvensional, tapi akan memakai beberapa dari dana investasi mereka untuk investasi beresiko semakin tinggi. Banyak investor moderat menginvestasikan 50% dari dana investasi mereka dalam investasi yang aman atau konvensional, dan menginvestasikan bekasnya dalam investasi yang lebih beresiko.

Baca Juga :  Agen Reksadana Raiz Invest Target Status Utama di Investasi Kripto RI

Seorang investor yang agresif siap ambil resiko yang tidak diambil oleh investor lain. Mereka menginvestasikan jumlahnya uang yang semakin tinggi dalam usaha yang lebih beresiko dengan keinginan capai pengembalian yang semakin besar – baik dari hari ke hari atau dalam sekejap. Investor agresif sering mempunyai semua atau mayoritas dana investasi mereka terlilit di pasar saham.

Baca Juga :  Investasi Sejak Muda Sangatlah Penting

Satu kali lagi, tentukan style investasi apa yang bakal Anda pakai akan ditetapkan oleh arah keuangan Anda dan toleran resiko Anda. Apa saja tipe investasi yang Anda kerjakan, Anda harus mempelajari investasi itu dengan jeli. Jangan sampai melakukan investasi tanpa mempunyai semua bukti!

Check Also

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi?

Kenapa Anda Harus Melakukan investasi? – Investasi jadi makin penting sepanjang tahun, karena masa datang …