Apa itu Hosting Terkelola WordPress?

Apa itu Hosting Terkelola WordPress?

Dengan WordPress Managed Hosting, Anda dapat membuat situs web tanpa keterampilan pemrograman atau pemrograman sambil memastikan keamanan dan pemeliharaan situs web.

Jika Anda memerlukan situs web untuk bisnis Anda dan Anda tidak memiliki waktu atau pengalaman untuk membangun dan menghosting server Anda sendiri, hosting WordPress terkelola dapat membantu Anda memangkas biaya pembuatan dan pemeliharaannya.

Pelajari lebih lanjut tentang hosting – dan opsi yang tersedia – untuk menentukan jenis layanan yang dibutuhkan bisnis Anda.

Pengertian dan contoh hosting WordPress yang dikelola

Apa itu Hosting Terkelola WordPress?

Hosting Terkelola WordPress memungkinkan siapa saja untuk membuat situs web tanpa keahlian pemrograman atau pemrograman. Jika Anda ingin membuat situs web untuk bisnis kecil Anda, Anda perlu mencari tempat untuk menampungnya kecuali jika Anda dapat menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, keamanan, dan pengetahuan teknis untuk membangun dan memelihara situs web Anda sendiri. WordPress melakukan ini untuk Anda dengan opsi hosting terkelola.

Host web memberi Anda tempat untuk membangun situs web tanpa biaya tambahan untuk menghosting situs web Anda sendiri. Hosting terkelola melakukan semua pekerjaan di belakang layar untuk menjaga situs web Anda tetap aktif dan berjalan serta aman sehingga Anda dapat fokus pada bisnis Anda.

Dari layanan yang disediakan oleh perusahaan hosting seperti WordPress, keamanan dan dukungan teknis dianggap dua yang paling penting.

Keamanan membutuhkan upaya dan pemantauan terus-menerus, yang bisa jadi sulit bagi pemilik usaha kecil. Memecahkan masalah perangkat keras dan perangkat lunak yang berkontribusi pada waktu henti situs web adalah bidang keahlian yang sama sekali berbeda yang tidak dimiliki oleh banyak pemilik bisnis.

Bagaimana cara kerja hosting terkelola WordPress?

WordPress adalah platform yang dirancang untuk penerbitan web yang lebih mudah. Beberapa penyedia hosting web menawarkan hosting yang dikelola WordPress, mis. H mereka memungkinkan pengguna untuk membangun situs web di server mereka menggunakan platform WordPress. Perusahaan hosting ini memiliki berbagai layanan yang dapat Anda beli dengan tingkat dukungan yang berbeda.

Perusahaan hosting memiliki tim dukungan yang akan menangani masalah teknis yang mungkin Anda alami. Masalah dapat berupa waktu muat yang lambat, waktu henti yang tidak direncanakan, file yang rusak, data yang hilang, atau sejumlah masalah lainnya.

Salah satu hoster WordPress yang paling populer adalah WP Engine. Mereka menawarkan paket berbeda yang dirancang untuk berbagai jenis bisnis dan kebutuhan. Anda dapat memilih opsi yang paling cocok untuk Anda: penyimpanan, yang akan menentukan ukuran situs web Anda; Bandwidth, yang menentukan berapa banyak data yang dapat dikirimkan ke dan dari pengunjung per bulan; dan berapa banyak situs web yang ingin Anda bangun.

Jenis hosting terkelola WordPress

Meskipun ada banyak perusahaan hosting di luar sana, umumnya hanya ada beberapa jenis host yang dikelola. Individu dapat membeli paket yang ditujukan untuk pemula yang menyediakan tutorial dan membantu menerbitkan situs web untuk pertama kalinya.

Usaha kecil dapat menemukan host terkelola yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka, dengan berbagai tingkat bandwidth dan penyimpanan, dan dukungan teknis yang cepat. WP Engine menjanjikan bandwidth 50 gigabyte (GB) per bulan dan ruang penyimpanan 10 GB pada paket startup, sedangkan paket pertumbuhan menawarkan ruang penyimpanan 20 GB dan bandwidth 200 GB. 1

Paket lainnya dirancang untuk situs web perusahaan dan perusahaan berbasis WordPress dengan perangkat keras, keamanan, kecepatan, dan manajemen terbaik. Ini dirancang untuk lalu lintas padat, situs web besar dengan banyak gambar dan konten. WP Engine juga menawarkan kemasan yang dapat disesuaikan untuk bisnis yang membutuhkan layanan khusus.

Keuntungan dari Hosting Terkelola WordPress

Dukungan mungkin adalah fitur yang membuat perbedaan terbesar dalam pengalaman hosting Anda. Jika Anda memerlukan bantuan dengan situs web Anda, Anda akan ingin berbicara dengan orang yang mengerti teknologi yang dapat dengan cepat menyelesaikan masalah teknis Anda.

Karena Anda menghosting di WordPress, tim dukungan biasanya terdiri dari pakar WordPress yang tidak hanya dapat memperbaiki server tetapi juga membantu Anda dengan situs Anda.

Sebagian besar layanan pelanggan tuan rumah tersedia 24/7. Akun bisnis yang dipilih oleh banyak perusahaan mencakup dukungan telepon dan opsi bagi pengelola akun khusus untuk memberikan panduan dan bantuan.

Banyak host yang dikelola memiliki cadangan mereka sendiri yang dibuat setiap malam. Bahkan jika Anda bekerja dengannya, Anda harus memilih cadangan yang berlebihan seperti Backup Buddy untuk perlindungan lebih lanjut.

Banyak host dapat memigrasikan situs web berbasis WordPress. Misalnya, jika situs web Anda sudah dihosting tetapi Anda memutuskan ingin menggunakan WP Engine, mereka dapat melakukannya untuk Anda – dengan biaya tertentu. Namun, banyak perusahaan memilih untuk bermigrasi sendiri atau menyewa pengembang mereka untuk melakukannya.

Tuan rumah yang dikelola menawarkan ketersediaan yang terjamin. Uptime didefinisikan sebagai ukuran waktu tanpa gangguan yang dialami sistem hosting. Host biasanya beriklan dengan waktu aktif antara 99% dan 99,999%.

Dengan siklus 365 hari, ketersediaan 99% dapat berarti beberapa hari waktu henti yang tidak direncanakan atau pemeliharaan yang tidak direncanakan untuk situs Anda. Situs web dengan waktu aktif rata-rata 99,999% hanya memiliki waktu henti beberapa jam per tahun. Perbedaan uptime dapat berarti ribuan dolar dalam pendapatan yang diperoleh atau hilang.

Originally posted 2021-07-01 19:36:00.

Check Also

Ide Usaha Khusus Ibu Rumah Tangga Untung Besar

Ide Usaha Khusus Ibu Rumah Tangga Untung Besar

Ide Usaha Khusus Ibu Rumah – Sebagai ibu rumah tangga tentu kita pasti banyak juga …