Android 12 Apakah Handphone Anda kompatibel

Android 12: Apakah Handphone Anda kompatibel?

Android 12: Apakah Handphone Anda kompatibel? – Android 12, versI terkini dari OS mobile Google, telah dekat. Dengan itu tiba salah satunya pembongkaran paling besar Android sudah kelihatan sepanjang tahun. Kenyataannya, Google menginginkan piranti lunak itu jadi versus paling cepat, terhalus, dan paling menonjol.

Maka kapan Anda dapat lewat cara sah memperoleh kebaikan Android 12 itu? Sekarang ini, itu dalam tahapan akhir peningkatan beta. Walau Google belum umumkan tanggal launching sah, kami memprediksi Android 12 akan di-launching di bulan Agustus atau September berdasar waktu launching versus awalnya.

Pertanyaan besarnya ialah apa handphone Anda betul-betul akan terima penyempurnaan besar. Saat penyeluncuran, cuman beberapa mode dipilih yang bakal melakukan. Dan supaya penuhi persyaratan untuk kenaikan di masa datang, tiap handset harus penuhi syarat piranti keras . Maka, bila Anda ingin nikmati Android 12 di handphone Anda sendiri, Anda sudah tiba ke arah tempat yang akurat. Berikut semuanya yang kami kenali mengenai bagaimana peluang itu akan terjadi.

Kemampuan Android 12

Menurut Google, untuk memperoleh hasil optimal dari Android 12, piranti harus penuhi persyaratan sebagai ” kelas performa “. Terutamanya, untuk Android 12, sebuah handset membutuhkan kwalifikasi minimal “kelas perform 12”. Menurut Google, kelas performa “tentukan rangkaian kekuatan piranti yang melebihi syarat dasar Android.”

Kelas performa 12 tidak langsung mengecuali piranti “kelas performa 11” untuk jalankan Android 12. Pemilik handphone Android kelas performa 11, berdasar teori, bisa memasang Android 12: Mereka tidak menyaksikan semua feature OS yang ada. Google menjelaskan akan menerbitkan syarat untuk kelas performa 11 saat melaunching Android 12.

Android 12 Apakah Handphone Anda kompatibel

Google akan memprioritaskan Pixel

Kemungkinan keuntungan paling besar dari beli handphone Google Piksel ialah janji penyempurnaan on time. Google sudah janji untuk menyiapkan penyempurnaan OS Android sepanjang 3 tahun untuk tiap handset Piksel. Jam mulai berdetak semenjak tiap piranti mulai dipasarkan di Google Toko.

Itu memiliki arti Piksel 3 dan Piksel 3 XL, yang dikeluarkan pada 2018, ialah handphone Piksel paling tua yang dapat memperoleh Android 12. Semua handset Google yang lebih baru penuhi persyaratan, terhitung Piksel 3a, Piksel 3a XL, Piksel 4, Piksel 4 XL, Piksel 4a (5G) dan Pixel 5.

Android 12 Apakah Handphone Anda kompatibel

Handphone Samsung

Detil untuk penyeluncuran Android 12 pada handset Samsung tidak demikian terang. Android 11 masuk ke handphone Samsung di bulan Desember sebagai sisi dari penyempurnaan UI 3. Produk Samsung yang sekarang ini sanggup jalankan UI 3 diantaranya baris Galaxy S21, baris Galaxy S20, baris Galaxy Catatan 20, baris Z Fold2, Z Flip, dan seri Note10, Fold, dan S10.

Memakai waktu dan preseden ini sebagai tutorial, lumrah untuk menjelaskan jika kita bisa menginginkan UI 4 (bersama dengan Android 12) untuk capai handphone Galaxy dan Catatan premium yang serupa pada Desember 2021.

Android 12 Apakah Handphone Anda kompatibel

Handphone kelas tinggi yang lain

Serupa dengan launching beta Android 12 , kami menginginkan banyak handset bekerja tinggi untuk terima penyempurnaan Android 12 selainnya Samsung. Menurut website GetDroidTips, daftar tentatif meliputi piranti dari LG, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Realme, Xiaomi, Vivo, Sony, dan Asus.

Program Android 12 beta ada untuk satu kelompok handphone premium seperti OnePlus 9, OnePlus 9 Pro, Asus Zenfone 8, Oppo Find X3 Pro dan TCL 20 Pro 5G – cuman untuk beberapa nama.

Originally posted 2021-07-27 11:58:15.

Check Also

Cara mudah login WhatsApp tanpa kode QR dari web di komputer

Cara mudah login WhatsApp tanpa kode QR dari eb di komputer

Cara mudah login WhatsApp tanpa kode QR dari web di komputer – Aplikasi WhatsApp saat …