9 Alasan Bisnis Offline Kamu Harus Bisa Online

9 Alasan Bisnis Offline Kamu Harus Bisa Online

9 Alasan Bisnis Offline Kamu Harus Bisa Online – Meskipun semakin berkurang akhir-akhir ini, pertanyaan umum yang ditanyakan oleh pemilik bisnis tradisional adalah mengapa saya harus menempatkan bisnis tradisional saya secara online?

Pertama, mari kita perjelas sesuatu. Untuk tujuan pasal ini, “perusahaan tradisional” berarti perusahaan yang memiliki lokasi fisik dan menjual baik secara langsung, melalui telepon, atau melalui surat; pada dasarnya bisnis “bata-dan-mortir” tradisional. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki pelanggan langsung. Pada dasarnya perusahaan yang tidak menjual produk fisik secara eksklusif secara online, seperti: B. Perusahaan e-niaga.

Sementara langkah-langkah untuk menyiapkan kehadiran bisnis batu bata dan mortir online sangat mirip dengan memulai bisnis online dalam banyak kasus, ada beberapa hal yang membuat kehadiran bisnis batu bata dan mortir online menjadi unik.

Banyak yang dikatakan tentang berbisnis di Internet atau “membuat bisnis Anda online”. Bagi banyak orang, ini mungkin terdengar terlalu rumit atau terlalu berisiko. Tetapi ada banyak alasan bagus untuk mulai menjual (dan menjalankan bisnis Anda) secara online. Berikut adalah sembilan alasan utama mengapa Anda harus membangun kehadiran online untuk bisnis offline Anda:

9 Alasan Anda Harus Memulai Bisnis Online

9 Alasan Bisnis Offline Kamu Harus Bisa Online

1. Tingkatkan citra perusahaan Anda

Itu saja adalah alasan yang cukup untuk memulai situs web baru dan menjualnya secara online. Ini adalah faktor yang sangat penting mengingat tanpa kehadiran situs web, blog, atau online, calon pelanggan dapat bertanya-tanya seberapa serius Anda dengan bisnis Anda. Saat ini perusahaan dari semua ukuran dan dari semua industri sedang membangun kehadiran online yang sukses.

Jika Anda tidak memiliki kehadiran online (dan profesional dalam hal itu), Anda tidak dapat mengharapkan prospek untuk menganggap Anda serius dan Anda akan kehilangan bisnis karena pesaing yang memiliki kehadiran online yang efektif. Terus terang, Anda perlu memiliki kehadiran online karena prospek dan pelanggan Anda mengharapkan Anda memilikinya.

2. Ketersediaan 24/7 365 jam

Sementara beberapa restoran cepat saji, toko kelontong, dan pompa bensin menawarkan layanan 24 jam, sebagian besar bisnis tidak. Artinya, tanpa internet. Keuntungan utama dari situs web e-niaga adalah pelanggan dan prospek Anda dapat membaca tentang produk Anda dan memesan kapan saja – siang atau malam. Pada hari kerja atau pada hari libur biasa. Bayangkan apa yang dapat dilakukan 3-4 kali lebih lama untuk perusahaan Anda.

Bahkan jika Anda memiliki bisnis layanan offline tradisional, Anda dapat menghasilkan prospek dan pertanyaan saat Anda menutup, dan menindaklanjuti prospek dan pelanggan tersebut pada hari berikutnya setelah mereka buka. Banyak orang ingin melakukan penelitian mereka di penghujung hari ketika kantor atau bisnis Anda tutup tetapi situs web Anda sudah aktif dan 2/47 tenaga penjual Anda menjawab pertanyaan dan menghasilkan prospek (atau penjualan).

3. Dukungan pelanggan yang lebih baik

Internet memungkinkan Anda menjawab pertanyaan, memberikan webinar penjualan, dan memecahkan masalah pelanggan – semuanya tanpa membuang waktu. Buat bagian video, lembar data produk, atau FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan) sekali dan Anda dapat memandu pelanggan ke informasi ini selama bertahun-tahun. Mereka tidak hanya menghemat waktu, tetapi mereka juga menawarkan layanan yang lebih baik. Pelanggan dan prospek Anda mencari informasi spesifik, seperti:

  • Sebelum membuat keputusan pembelian
  • Untuk mengatasi masalah dengan pembelian yang ada
  • Cari tahu tentang alternatif sebelum membuat keputusan pembelian

Dengan kehadiran online, Anda dapat memberi mereka informasi yang mereka cari, tepat saat mereka mencarinya. Itu berarti lebih sedikit panggilan telepon dengan pertanyaan teknis dan lebih banyak penjualan. Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk kegiatan yang menghasilkan pendapatan di perusahaan Anda dan lebih sedikit waktu untuk masalah layanan pelanggan umum.

Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif untuk membangun hubungan dan meningkatkan penjualan.

4. Biaya sangat rendah

Memulai online berarti biaya awal yang sangat rendah. Anda tidak perlu membangun gedung, membeli kendaraan, dan mempekerjakan beberapa orang (jika ada). Cukup buat situs web Anda dan mulailah menjual. Jika Anda sudah menjual offline, transisinya bisa sangat mulus. Mereka terus menjual produk yang sama yang Anda kenal dan memiliki persediaan yang bagus. Ketika Anda menempatkan bisnis Anda secara online, Anda hanya akan menarik pelanggan baru.

Kenyataannya adalah Anda dapat melakukan outsourcing banyak hal teknis dan bahkan hal-hal seperti pemasaran media sosial.

Meskipun Anda dapat menghabiskan puluhan ribu dolar untuk membangun situs web dan solusi e-niaga terbaik, banyak pesaing Anda akan melakukannya dengan sedikit biaya. Situs web yang bagus dapat dirancang dengan mudah dan dengan sedikit uang.

Dengan platform gratis seperti blog WordPress yang dihosting sendiri dan tema profesional berkualitas premium ($ 70- $ 200), Anda dapat membuat situs web profesional Anda sendiri. Beberapa perusahaan web hosting menawarkan alat pembuatan situs web gratis.

Dengan tema WordPress yang bagus, Anda dapat mendesain situs Anda sendiri dan ini tanpa (hampir) tanpa pengkodean.

Untuk memulai dengan anggaran yang sedikit, perkirakan untuk membayar antara beberapa ratus dolar dan beberapa ribu dolar. Pengeluaran dasar termasuk hosting web, tema WordPress, nama domain, dan layanan autoresponder pemasaran email.

Setelah semuanya diatur, itu dapat dijalankan dengan autopilot virtual. Anda dapat melakukan pembaruan rutin sendiri atau Anda cukup membayar seseorang untuk memperbarui untuk Anda bila perlu.

5. Internet untuk bisnis

Keindahan internet adalah bahwa pelanggan potensial Anda benar-benar hanya dengan sekali klik dari toko online Anda. Anda sekarang dapat mengklarifikasi, memandu, dan memecahkan masalah pelanggan melalui Internet. Anda dapat menerima pesanan dan pembayaran dan menerimanya langsung ke kotak masuk Anda.

Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara baru, efektif, dan murah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda; Semakin banyak orang yang Anda temukan online, semakin banyak prospek dan penjualan yang akan Anda hasilkan. Sementara di masa lalu banyak orang enggan melakukan bisnis melalui Internet, sekarang hal itu biasa seperti menggesekkan kartu kredit di lokasi fisik.

6. Tinggal / bekerja dari mana saja

Apakah musim dingin yang panjang mulai membuatmu sedih? Bosan dengan panas dan kelembapan yang konstan di rumah Anda? Membawa bisnis Anda secara online memberi Anda kebebasan untuk berada di mana saja sehingga Anda dapat tinggal dan bekerja di mana saja. Anda tidak terikat pada lokasi fisik apa pun.

Selama Anda memiliki koneksi internet yang kuat, Anda dapat tinggal di mana saja secara virtual saat melakukan bisnis online Anda. Banyak orang tinggal di satu benua, memiliki akomodasi di benua lain dan kamp mereka di benua lain. Dunia telah menjadi sangat kecil dan Anda dapat memanfaatkannya. Anda bahkan dapat pindah ke Karibia atau Amerika Selatan dengan biaya hidup yang rendah saat melakukan bisnis online.

Dengan beberapa pengecualian, Internet mengurangi kebutuhan Anda untuk “berada” di suatu tempat. Hiduplah di tempat yang Anda inginkan dan biarkan bisnis Anda beradaptasi dengan gaya hidup Anda, bukan sebaliknya. Ada beberapa pengecualian penting, seperti penata taman, ahli bedah, dan pelukis rumah, yang harus berada di lokasi tertentu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Tentu saja, berbisnis online, semenarik kedengarannya, bukan untuk semua orang. Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tidak memulai bisnis online dan tetap mempertahankan pekerjaan utama atau bisnis tradisional Anda.

7. Mengurangi biaya operasi operating

Hanya satu tugas dapat menghasilkan penghematan biaya yang signifikan. Misalnya, pemesanan online mengurangi kebutuhan akan perwakilan layanan pelanggan. Dengan penjualan yang komprehensif dan informasi produk secara online, Anda akan menerima pesanan dan pembayaran secara eksklusif melalui email atau ke database Anda. Jumlah karyawan dapat dikurangi, mengakibatkan ruang kantor dan biaya kantor terkait.

Video penjualan, surat penjualan, atau presentasi webinar online yang luar biasa dapat menggantikan tenaga penjual penuh waktu.

Dengan menggunakan berbagai penyedia layanan online, kini Anda dapat menangani semua aspek bisnis Anda secara online, seperti: B. Pembelian, pembuatan faktur, pemrosesan pesanan, dan pengiriman. Fungsi lainnya dapat berupa layanan pelanggan preventif – seperti menjawab pertanyaan pelanggan melalui area FAQ atau forum pelanggan.

8. Keselarasan dengan pasar global

Dengan bisnis batu bata dan mortir Anda, Anda dibatasi pada jumlah orang yang dapat Anda kunjungi, apalagi temukan, pada waktu tertentu. Dengan situs web yang bagus, Anda benar-benar dapat melihat ribuan, bahkan puluhan ribu (jika bukan jutaan) orang mengunjungi toko online Anda secara bersamaan. Bayangkan potensi perusahaan Anda jika Anda dapat mempresentasikan produk dan layanan Anda kepada pihak yang berkepentingan dalam jumlah yang tidak terbatas.

Untuk dapat memiliki ribuan pengunjung dan benar-benar memilikinya adalah dua hal yang berbeda. Keberhasilan bisnis online tergantung pada hal yang sama dengan bisnis offline: Pemasaran. Pelajari cara meningkatkan lalu lintas blog. Pemasaran konten adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web / toko online Anda.

Media sosial bisa menjadi cara yang ampuh dan murah (gratis) untuk mendatangkan prospek berkualitas ke situs web Anda. Saya akan lalai jika saya tidak menyebutkan bahwa menguasai seni menulis adalah salah satu keterampilan paling berharga yang dapat Anda pelajari untuk meningkatkan penjualan.

9. Meningkatkan daya tanggap perusahaan

Anda dapat menggunakan Internet untuk mengirim penawaran, pesanan, dan konfirmasi pesanan kepada pelanggan Anda dengan cepat – dalam banyak kasus segera. Toko online akan memproses pesanan dan mengkonfirmasi kepada pelanggan. Di masa lalu, pesanan dipanggil, dikirim atau ditempatkan.

Bergantung pada beban kerja tenaga penjualan, pemrosesan pesanan bisa memakan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Dengan aplikasi toko online yang kompeten, Anda dapat melacak tingkat stok, angka penjualan, pesanan terbuka – semuanya secara otomatis. Waktu respons yang lebih cepat berarti pelanggan yang lebih bahagia dan lebih sedikit dokumen untuk Anda.

Ini adalah beberapa alasan paling kuat mengapa Anda harus membuat bisnis offline Anda online. Dengan segala keuntungan berbisnis online, banyak orang yang menjual bisnis tradisional mereka dan memulai bisnis online untuk waktu, lokasi, dan kebebasan finansial yang ditawarkan.

Apakah Anda adalah penyedia layanan yang perlu berada di lokasi tertentu atau memiliki opsi untuk mengubah bisnis batu bata dan mortir Anda menjadi situs web e-niaga online; internet adalah alat yang ampuh untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial dan mengubah mereka menjadi prospek dan pelanggan yang berkualitas; dengan banyak proses yang sepenuhnya otomatis.

Originally posted 2021-07-01 01:15:27.

Check Also

Pinjaman Online Adakami, Pengertian dan Penjelasan

Pinjaman Online Adakami, Pengertian dan Penjelasan

Pinjaman Online Adakami – Adakami menyediakan layanan pinjaman online cepat dan cair yang didirikan oleh …