7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali – Bali banyak memiliki pantai dan lautan, tapi ada lain tempat untuk merendam dan menganakemaskan diri. Hotel, restaurant, dan resor di Bali berkompetisi ketat untuk membuat kolam renang terbaik untuk pelancong dan apa yang perlu kita kerjakan selainnya nikmati yang terbaik darinya? Saksikan kolam renang terbaik di Bali berikut ini.

Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

1. Taman Menggantung Bali

Pojok nyaman ini menunjukkan jika Bali lebih dari sekedar tempat untuk berkunjung pantai yang cantik dan dinamis, tapi juga surga yang tenang untuk tersambung dengan jiwa dan alam Anda. Baik TripAdvisor dan Condé Nast Pelancong sudah memberinya penghargaan ke Taman Menggantung Bali sebagai salah satunya kolam renang terbaik di dunia, tapi bila Anda tidak mau memercayai kalimat mereka, dengar kami.

Baca Juga :  7 Pantai Terbaik Untuk Dikunjungi di Kalimantan

Sama dengan namanya, merendam di kolam ini memiliki arti merendam di rimbunnya rimbunnya taman dan rimba belantara disekelilingnya. Panorama tidak terbatas dari beberapa pohon tinggi dan vegetasi dengan rapi, suara air yang menentramkan, wewangian fresh dari udara murni, dan service pijat pinggir sungai semua berkonspirasi untuk memberinya Anda rileksasi semua indera terbaik.

Baca Juga :  9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

2. Woobar, The W Retreat and Spa

Ada beberapa hal yang dicintai dari bar pinggir pantai dan kolam renang ini, terhitung panorama cakrawala yang mengagumkan dan situasi yang meriah. Baik Anda ingin berenang atau sekedar santai untuk melepaskan capek karena jalan-jalan di kota, Woobar akan menyongsong Anda dengan menu yang mengunggah hasrat , minuman fresh, beberapa warna ceria, dan panorama Seminyak yang menarik. pantai. Sesudah beli minuman, pengunjung bisa masuk ke kolam renang Woobar yang cantik dengan gratis.

Baca Juga :  10 Kota Tua Terindah Yang Ada Di Indonesia

3. Club Med

Klub Med adalah tempat terpopuler di pinggir Nusa Dua, Bali. Sebagai resort, sarana selengkapnya meliputi kolam renang dewasa, kolam renang anak, club olahraga, olahraga air , spa, atraksi, dan kelas mengolah. Kolam renang terutamanya sebagai sumber yang baik untuk pengunjung, khususnya di akhir minggu, saat pelancong berlomba untuk memperoleh tempat mereka sendiri di salah satunya daybed di pinggir kolam renang.

Baca Juga :  10 Tempat Wisata Bali Wajib Dikunjungi di Ubud

Bahkan juga bila Anda memutuskan untuk tinggal pada tempat lain, Anda masih bisa nikmati kolam renang zen Klub Med yang berkilau dengan ticket masuk satu hari.

4. Alila Uluwatu

Dari ketinggian tebing pinggir pantai Uluwatu, kolam renang Alila Villas Uluwatu bukan hanya tawarkan panorama laut yang istimewa, tapi juga arsitektur yang paling baik untuk dicicipi. Ada beberapa langkah untuk nikmati diri kita di vila ini.

Beberapa tamu bisa masuk ke kolam renang tanpa batasan yang mengagumkan, santai di sofa daybed di pinggir kolam renang, atau nikmati angin semilir di cabana matahari tenggelam yang unik tetapi cantik di pinggir kolam renang, menghampar seakan-akan penuhi cakrawala.

Baca Juga :  14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

5. Yang Mulia

Ukuran kolam bukan salah satu hal yang besar di The Mulia, Nusa Dua. Susah tidak untuk kagum pada patung-patung classic yang membubung tinggi yang berbaris dari pinggir kolam renang ke pantai, seakan-akan mereka bawa Anda ke Samudra Hindia yang berkilau.

Menempatkan diri Anda dimanapun dalam infinity pool yang luas akan membuat Anda berasa seperti bangsawan Bali dengan panorama, bar, dan sofa daybed yang menganakemaskan. Bila untuk beberapa argumen yang tidak berhasil untuk membahagiakan Anda seutuhnya, The Mulia banyak memiliki kolam renang lain untuk merendam, terhitung yang individu untuk tamu yang bermalam.

Baca Juga :  20 Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

6. Hilton Bali Resor

Kolam renang (ya, jamak) adalah feature terbaik Hilton , manfaatkan feature terbaik yang lain, seperti lokasi bukit-ke-laut yang vital dan arsitektur istimewa. Masing-masing dari 4 kolam renang khusus yang sama-sama terkait tawarkan panorama dan daya tarik tertentu.

Beberapa pohon palem yang tinggi tutupi beberapa tempat kolam, memberinya keteduhan pada beberapa hari ceria. Anak-anak (atau anak batin Anda) akan menyenangi tempat kolam renang Hilton, khususnya laguna khusus anak-anak yang tampilkan seluncuran air dengan tinggi 30 mtr..

Baca Juga :  Tempat Yang Dapat dilakukan Secara Gratis di Bali

7. Jungle Fish

Jauh dari situasi bar yang ramai di Bali dan nampaknya tidak dipengaruhi oleh masalah dunia, Jungle Fish ialah berlibur alam terbaik untuk beberapa pencarian ketenangan. “No beach…beach klub” yang diproklamirkan sendiri seperti versus hijau dan semakin tenang dari kolam pinggir pantai yang meriah di mana pengunjung bisa mandi di air tawar, cahaya matahari yang hangat, udara rimba yang jernih, atau ke-3 nya sekalian.

Baca Juga :  10 Tempat Pendakian Terbaik di Indonesia

Kolam renang eksklusif ialah sisi dari Chapung Se Bali Resor dan Spa , tapi pengunjung yang tidak bermalam bisa nikmati sarana yang paling dicintai dengan biaya terpisah.

Check Also

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata – Borneo, pulau paling besar ke-3 di dunia, …