7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Keluar Rumah

7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Keluar Rumah

7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Keluar Rumah – Jika Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, Anda akan menemukan 7 cara teratas yang dapat dilakukan siapa pun untuk menghasilkan uang secara online.

Salah satu hal hebat tentang internet adalah Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan Anda dapat mulai menghasilkan uang secara online. Membenamkan diri di dunia online membebaskan Anda dari 9 hingga 5 pekerjaan kantor setiap hari dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk bepergian, hobi, dan waktu keluarga.

Kelebihan lainnya adalah ada begitu banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang secara online. Untuk memulai, yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi ceruk pasar yang menguntungkan yang akan bekerja untuk Anda. Setelah itu, tidak perlu menyewa staf, menyewa tempat, atau membeli furnitur mahal (kecuali jika Anda mau).

Berikut adalah campuran dari bisnis online yang sudah mapan serta bisnis dan ceruk baru:

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Keluar Rumah

7 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Tanpa Keluar Rumah

1. Pemasaran Afiliasi

Anda mungkin sudah tahu bahwa pemasaran afiliasi adalah salah satu pembuat uang online tertua di luar sana. Begini Cara kerjanya:

  • Sebagai wirausahawan internet, Anda memerlukan kehadiran web Anda sendiri: situs web, blog, platform media sosial, halaman arahan, halaman penjualan, iklan spanduk, atau situs e-niaga. Tapi alih-alih menjual produk Anda sendiri, Anda menjual produk perusahaan lain. Anda dapat menggunakan kombinasi ini jika Anda mau, selama Anda menyampaikan pesan pemasaran Anda kepada publik.
  • Kemudian pilih ceruk panas di pasar afiliasi; satu dengan banyak pelanggan potensial. Lihat tren media sosial untuk identifikasi dan lihat apa yang sedang tren di situs seperti Amazon dan Afiliasi CJ, misalnya.
  • Sampaikan konten penting dan pesan pemasaran yang ditujukan untuk prospek Anda.
  • Ketika pelanggan mengklik tautan di platform digital Anda untuk melakukan pembelian, mereka akan diarahkan ke situs web mitra afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi – dan Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang dilakukan. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau layanan pelanggan.

Afiliasi pemasaran adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk memulai bisnis online karena yang harus Anda lakukan hanyalah mempromosikan produk. Anda tidak perlu khawatir tentang membuat produk, menyiapkan sistem pembayaran dan pengiriman, atau menangani dukungan pelanggan.

Anda hanya mengarahkan lalu lintas dan membuat mereka mengklik jalan mereka ke perusahaan yang Anda promosikan sebagai afiliasi dan ketika penjualan dilakukan, Anda mendapatkan komisi untuk merujuk penjualan itu.

2. Menjual di Amazon, eBay, Etsy, dan Cragslist

Salah satu cara tercepat untuk mulai menjual online adalah dengan memanfaatkan kekuatan situs web pihak ketiga. Raksasa e-commerce seperti Amazon, eBay, Etsy, dan Craigslist adalah platform penjualan dan pemasaran yang kuat dengan basis prospek terintegrasi. Jutaan orang berbelanja di situs web ini secara teratur dan jumlahnya terus bertambah.

Situs mega ini memudahkan untuk mendirikan toko sehingga pelanggan dapat menelusuri produk Anda tanpa harus membuat situs web sendiri. Selain itu, Anda akan menemukan fungsi pencarian bawaan sehingga pembeli yang tertarik dapat dengan mudah menemukan jendela toko online Anda. Anda juga dapat menggunakan keranjang belanja situs web. Singkatnya, Anda menghindari banyak biaya dan kerumitan menyiapkan situs web e-niaga independen.

Amazon: Anda bahkan dapat melakukan pesanan Anda di Amazon. Pengecer digital juga mengatakan ada lebih dari dua juta penjual di situs web mereka, terhitung 40 persen dari semua penjualan. Manfaat lain menggunakan Amazon (serta situs web pihak ketiga lainnya) adalah bahwa orang sudah mempercayai mereka dan lebih mungkin untuk membelinya daripada di situs web independen Anda sendiri jika Anda memilikinya.

eBay: Prosedurnya sangat mirip di eBay. Anda dapat dengan mudah mulai menjadi penjual eBay dan mempertahankan reputasi Anda dengan memastikan akun PayPal Anda diverifikasi dan kemudian mendaftar untuk toko Anda. Tiga langkah ini dapat membantu Anda mendukung reputasi, jangkauan, dan infrastruktur penjualan dan pemasaran eBay untuk menjual produk Anda sendiri.

Meskipun Anda dapat menetapkan satu harga di eBay, keuntungan besar dari platform ini adalah sistem lelang yang memungkinkan pembeli potensial Anda untuk berpartisipasi dalam perang penawaran dan meningkatkan harga yang dapat Anda jual untuk barang-barang yang Anda daftarkan.

Etsy: Jika Anda licik, pertimbangkan untuk mendirikan toko di Etsy. Portal web ini berfokus pada barang-barang buatan tangan dan unik dan memiliki 1,5 juta penjual di seluruh dunia. Dan seperti Amazon dan eBay, situs Etsy memungkinkan Anda membuat toko online sendiri.

Craigslist: Mungkin salah satu situs tertua dalam hal daftar barang untuk dijual, ini masih merupakan tempat yang bagus untuk membuat daftar dan menjual barang.

Empat halaman ini adalah cara yang sangat mudah untuk memulai karir digital Anda, meskipun Anda harus membayar biaya antara $0,99 per item untuk Amazon, $0,10 untuk eBay, dan $0,2 untuk Etsy.

Persamaan umum di ketiga situs web tersebut adalah Anda perlu menggunakan foto produk Anda yang jelas dan berkualitas tinggi, menjaga deskripsi produk secara rinci dan spesifik, dan mengetahui harga pesaing Anda sehingga Anda tidak membebani diri sendiri.

3. Blogging

Blogging kuno masih hidup dan sehat. Jika Anda secara teratur menyediakan konten yang berharga, Anda akan menarik orang-orang yang berpikiran sama yang tertarik dengan informasi dan produk niche Anda. Pembaca Anda didorong untuk membaca untuk mempelajari lebih lanjut dan membeli.

Orang-orang ini siap membeli produk Anda baik melalui iklan atau tautan afiliasi di postingan Anda. Mengapa? Karena Anda telah menyediakan konten gratis (bertarget) yang bermanfaat dan orang-orang telah mengenal dan mempercayai Anda.

Jadikan juga website/toko online anda menarik di mata google dengan secara rutin menambahkan informasi bermanfaat baik berupa artikel, video, dll. Ini menghasilkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari Google, jadi mudah-mudahan Anda akan muncul di halaman satu karena kebanyakan orang di Google tidak pergi ke halaman dua.

Ada banyak cara untuk memonetisasi blog Anda dan lalu lintas yang didapatnya. Anda dapat mengiklankan produk sebagai afiliasi, mengiklankan produk dan layanan Anda sendiri, dan juga menempatkan iklan di blog Anda.

4. Niche e-commerce

Sebagai pengusaha internet pemula, Anda tidak bersaing dengan raksasa e-commerce atau pengecer besar seperti Walmart. Anda juga tidak memerlukan gudang atau sistem logistik untuk menjual barang Anda.

Untuk menjadi sukses, Anda perlu mempersempit fokus Anda. Dengan kata lain, temukan niche Anda dan patuhi itu. Dengan cara ini Anda akan menjadi ahli dalam masuk dan muncul di peringkat mesin pencari.

Yang paling penting adalah harus ada pasar untuk niche Anda. Misalnya, Anda mungkin menyukai puisi Prancis abad ke-16, tetapi Anda tidak akan menarik banyak pembaca.

Ketika berbicara tentang e-niaga, penting untuk memiliki fokus yang sangat spesifik yang akan menarik audiens yang sangat spesifik.

Alih-alih, temukan tren dan pasar saat ini dan hubungkan ke basis pengetahuan Anda. Lihat berita, umpan media sosial, dan buku terlaris di Amazon dan eBay untuk membaca pasar yang ingin Anda masuki.

5. Saluran YouTube Anda sendiri

YouTuber top dapat menghasilkan jutaan setiap tahun, bahkan anak berusia 5 tahun. Ambil PewDiePie, misalnya, yang menghasilkan lebih dari $ 15 juta dengan merekam dirinya sendiri bermain video game. Tetapi Anda tidak perlu jutaan pemirsa untuk menghasilkan uang di YouTube.

Beberapa ide untuk video yang berharga termasuk metode seperti resep, unboxing (di mana Anda membuka produk untuk pemirsa), laporan makanan dan perjalanan, video musik, sketsa komedi, dan sebagainya.

Cara menghasilkan uang di YouTube:

  • Siapkan saluran YouTube Anda agar video Anda ditayangkan.
  • Unggah video secara konsisten dan terarah saat menjelaskan konten video Anda. Pastikan video Anda berkualitas tinggi dan berisi
  • konten yang bermanfaat atau menghibur. Anda tidak perlu kamera mewah untuk pergi; Smartphone sudah cukup di awal.
    Sebarkan berita di platform media sosial Anda seperti Facebook dan daftar pemasaran email Anda. Anda juga harus membagikan video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda.
  • Tanggapi komentar dari pemirsa untuk membangun basis penggemar. Tugas Anda adalah menarik dan mempertahankan audiens.
  • Uangkan upaya Anda dengan mengizinkan YouTube menyertakan iklan di video Anda. Saat pemirsa mengeklik iklan Anda, Anda berbagi biaya dengan Google. Semakin banyak penayangan, semakin banyak penjualan untuk Anda.

Satu hal lagi, Anda tidak harus berada di depan kamera untuk menghasilkan uang dari video YouTube. Banyak saluran YouTube yang paling sukses adalah video tangkapan layar dengan tutorial perangkat lunak atau video tempat Anda menonton seseorang melakukan sesuatu atau mengisi suara. tidak pernah benar-benar harus tampil di depan kamera.

6. Jual e-book

Internet telah merusak dunia penerbitan tradisional. E-reader sangat populer akhir-akhir ini.

E-book membuat sekitar 20 persen dari semua penjualan buku di Amerika Serikat. Kabar baiknya adalah Anda tidak harus menjadi penerbit yang handal untuk mengambil bagian dalam aksi tersebut. Sebagai pengusaha internet tunggal, Anda dapat menjual e-book langsung dari situs web Anda sendiri. Anda dapat menjual karya Anda sendiri atau menjual karya di domain publik. Cukup unggah ke situs web Anda (atau akun penjual Amazon) dan mulailah memposting di platform media sosial, daftar email, blog, situs web, dll.

7. Kembangkan aplikasi

Baik iPhone atau Android, ada aplikasi dan setiap orang memilikinya di saku mereka.

Anda tidak dapat bersaing dengan Pandora dan Pinterest, tetapi Anda dapat bergabung. Saat Anda memiliki momen bola lampu yang memenuhi kebutuhan orang, buat aplikasi yang memenuhi kebutuhan tersebut. Ini bisa menjadi cara baru untuk menyimpan foto atau mengatur unduhan podcast.

Jika Anda bukan seorang programmer, jangan panik. Anda adalah orang yang memiliki ide. Anda dapat mempekerjakan orang untuk melakukannya. Dengan ketersediaan programmer dengan harga yang wajar, Anda mungkin dapat menemukan seseorang di situs web seperti Upwork. Jumlah pasti yang Anda bayarkan kepada pengembang tentu saja tergantung pada kerumitan aplikasi.

Anda perlu membuat aplikasi Anda berfungsi di kedua jenis ponsel cerdas, Android dan iPhone. Ini adalah bagaimana Anda memaksimalkan basis pelanggan Anda.

Originally posted 2021-07-01 19:07:57.

Pencarian Populer

aplikasi penghasil uang tanpa paypal-

Check Also

Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh

Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh

Asuransi Bokong dan Asuransi Anggota Tubuh – Asuransi badan badan gempar di golongan selebritis. Terkini, …