5 Hosting Gratis WordPress Terbaik dan Paling Terkenal

5 Hosting Gratis WordPress Terbaik dan Paling Terkenal

Hosting Gratis WordPress – Anda ingin ketahui hosting gratis WordPress yang bisa Anda pakai? Hosting dan domain ialah komponen wajib di dalam membuat sebuah web.

Karena ada ke-2 komponen itu Anda dapat mengurus web. Hosting sendiri berbagai macam harga bergantung dengan detail atau kemampuan ruangan penyimpanannya. Sedang domain umumnya telah menjadi satu paket dengan pembelian hosting.

Lantas bagaimanakah dengan penulis yang ingin punyai website tapi tidak sanggup bayar ongkos pembelian hosting? Tenang saja, tidak seluruhnya hosting itu berbayar karena masih banyak opsi hosting yang ada gratis.

5 Hosting Gratis WordPress Terbaik dan Paling Terkenal

Hosting gratis memanglah tidak terlampau dianjurkan untuk pembikinan web dengan arah yang serius. Tetapi, bila web cuman untuk maksud belajar atau mencoba tidak kenapa memakai hosting gratis. Nach, berikut beberapa opsi situs hosting gratis yang terbaik dan terpopuler, yakni:

Baca Juga :  Memakai Hosting Situs Khusus Dikelola

1. X10 Hosting

Hosting gratis WordPress dari X10 Hosting sebagai salah satunya penyuplai service situs hosting gratis yang paling tua dan populer di kelompok pemakai website. Penyuplai hosting gratis yang ini telah ada semenjak lebih dari sepuluh tahun lalu. Berikut feature atau sarana yang ditawari oleh hosting gratis X10 Hosting, diantaranya:

  • Penyimpanan atau penyimpanan sejumlah 1 GB
  • Domain ada 2 add-on domain, 1 parked domain dan 1 kembali sub domain
  • Ads tidak ada
  • Bandwidth ada unlimited
  • E-mail ada dalam 3 account gratis
  • Web builder atau desain dapat memakai sampai 150 template dari cPanel

Kelebihan hosting gratis punya X10 Hosting, yakni registrasi anggotanya lumayan cepat berperforma yang lumayan tinggi. Ini disaksikan dari versus paling akhir dari PHP, cPanel dan MySQL. Disamping itu, Anda bisa juga nikmati penyimpanan dan bandwidth unlimited dan disokong oleh komune dalam jumlah sampai 750 ribu anggota

Baca Juga :  Pemahaman Bandwidth dan Perannya

Kekurangan hosting yang ini ialah tidak dapat pastikan waktu uptime yang konstan, walau telah populer dan cukup terkenal. Nach, untuk membuat jadi konstan Anda dapat lakukan up-grade hosting berbayar sekitaran 60 ribu /bulannya.

2. FreeHostia

Hosting gratis WordPress dari Freehostia pantas ditempatkan ke daftar penyuplai hosting gratis yang direferensikan. Faksi Freehostia sendiri mengeklaim dan jamin jika kecepatan loading hosting kepunyaannya dapat 15 kali bisa lebih cepat dari hosting tradisionil yang lain. Lantas bagaimana dengan feature yang disiapkan? Berikut rinciannya, diantaranya:

  • Penyimpanan atau penyimpanan sejumlah 250 MB, sedikit
  • Domain ada 5 hoster domain
  • Ads tidak ada
  • Bandwidth ada 6 GB
  • E-mail ada dalam 3 account
  • Web builder atau desain memperoleh template web gratis dengan installer instant

Kekurangannya benar-benar kelihatan terang pada penyimpanan atau kemampuan penyimpanan yang sedikit untuk ukuran sebuah web. Ukuran yang terbatas pasti akan batasi ruangan gerak Anda dalam berkreasi lewat tulisan.

Baca Juga :  Template Khusus Web Hosting Terbaik E-Commerce

3. ByetHosting

Penyuplai Hosting gratis WordPress yang ini dikenali mempunyai jaringan yang cukup konstan dan tercepat dibanding dengan penyuplai hosting gratis yang lain. Rupanya, rahasia ByetHosting dengan menambah sedikit service premium pada versus hosting gratis kepunyaannya. Oleh karenanya, penyuplai hosting gratis ByetHosting cukup terkenal dan sering dipakai.

Disamping itu, kwalitasnya pun tidak dapat disangsikan kembali karena ByetHosting sebagai anak perusahaan iFastNet yang telah eksper sampai sepuluh tahun. Berikut beragam jenis feature yang dijajakan, diantaranya:

  • Penyimpanan atau penyimpanan ada unlimited alias tidak terbatas
  • Domain ada unlimited add-on domain, parked domain dan sub domain
  • Ads tidak ada
  • Bandwidth ada unlimited
  • E-mail sediakan 5 account gratis
  • Web builder atau desain memiliki sifat auto installer WordPress Joomla dengan beberapa opsi template yang gratis
Baca Juga :  Tips & Cara Menjadi Reseller Hosting Yang Simple Dan Menguntungkan

Kekurangan yang kelihatan pada ByetHosting hampir serupa dengan X10Hosting yakni permasalahan uptime. Penyuplai hosting gratis yang ini tidak dapat memberinya agunan untuk saat uptime 100 %. Disamping itu, untuk support sendiri cuman memperoleh akses komunitas untuk bertanya jawab sepanjang 24 jam.

4. Situs Free Hosting

Hosting gratis WordPress dari Situs Free Hosting sebagai salah satunya alternative opsi situs hosting gratis yang dapat Anda coba. Feature dan detail yang mereka beri lumayan baik dan bisa secara mudah berpindah atau up-grade ke versus berbayar. Nach, untuk detail feature nya sebagai berikut ini, yakni:

  • Penyimpanan atau penyimpanan yang ada sejumlah 1 GB
  • Domain yang ada yakni 3 sub domain
  • Ads nya free atau cuma-cuma
  • Bandwidth ada 5 GB
  • E-mail ada 3 account dan spamming filter
  • Web builder atau desain sediakan template, auto installer WordPress dan Joomla
Baca Juga :  Tips & Cara Mengembangkan Hosting Coldfusion

Keunggulan pada penyuplai hosting Situs Free Hosting kelihatan pada kecepatan loading dan keamanan server yang lumayan baik dibandingkan yang lain. Tetapi untuk kekurangannya, mereka tidak mempunyai service dalam pembikinan domain gratis. maka Anda wajib melakukan pembelian lebih dulu atau transfer domain dari yang awalnya.

5. Award Space

Penyuplai situs Hosting gratis WordPress dari Award Award Spacesempat vakum dan lenyap ditelan jaman, tetapi balik lagi di tahun 2013. Kembalinya Award Award Spacepasti bawa penawaran yang lumayan menarik karena mereka mulai sediakan hosting gratis. Dengan demikian, bisa banyak yang coba memakai service mereka dan tergoda untuk up-grade ke versus premium.

Berikut perincian dari detail feature Award Award Space, diantaranya:

  • Penyimpanan atau penyimpanan ada 1 GB
  • Domain ada 1 domain dan 3 sub domain
  • Ads nya gratis
  • Bandwidth ada 5 GB
  • E-mail ada 1 account dan spamming filter
  • Web builder atau desain tidak sediakan template, cuman ada installer WordPress dan Joomla
Baca Juga :  Paket Hosting Web Terbaru Dan Terbaik

Keunggulan pada Award Ruang ialah jumlahnya konsumen setia yang senang dengan service yang mereka beri. Pengalaman berikut yang ingin dibuat oleh penyuplai hosting Award Ruang. Sedang kekurangan yakni cukup susah untuk memperoleh support langsung dari penyuplai situs hosting yang memprioritaskan pemakai premium.

Memakai Hosting Gratis WordPress

Membuat web dapat dilaksanakan oleh siapa saja, bahkan juga pemula yang belum memahami mengenai dunia web tersebut. Keringanan berikut yang digunakan oleh penulis content untuk membuat website mereka secara berdikari tanpa kontribusi penyuplai jasa. Disamping itu, keringanan yang lain didapat saat pemilik web akan memakai hosting dan domain yang telah banyak ada dengan gratis.

Baca Juga :  Menggunakan MySQL di Lingkungan Hosting

Sebetulnya, hosting gratis memang kurang cukup aman untuk pebisnis terutamanya usaha online shop atau e-commerce. Tetapi, bila arah Anda membentuk bisnis cuman untuk mencoba atau belajar blogging, gunakanlah saja hosting yang gratis. Kelak, apabila sudah mengusai bermain website dapat up-grade hosting yang berbayar agar data pada web Anda semakin aman.

Keunggulan dan Kekurangan Hosting Gratis WordPress

Sama seperti yang dijumpai bersama jika suatu hal yang didapat dengan gratis tentu mempunyai kekurangan tertentu. Sama seperti dengan memakai situs hosting gratis WordPress. Kelebihan bila memakai hosting gratis ialah sudah pasti tak perlu keluarkan uang atau ongkos pembelian hosting. Sedang kekurangannya ialah seperti berikut:

  • Kualitas servis layanan konsumen yang kurang mencukupi dan slow tanggapan, hingga haruslah sabar karena Anda memanglah tidak bayar atau cuma-cuma
  • Intensif downtimenya lumayan tinggi karena server hosting gratis memanglah tidak terlampau dapat dihandalkan, karena gratis, jadi banyak yang memakai
  • Alami kesusahan saat lakukan transfer atau perpindahan data dan domain pada web Anda ketika akan berpindah ke hosting lain
  • Web yang Anda urus dapat setiap saat dihapus sepihak oleh pemilik hosting tanpa pernyataan lebih dulu
  • Akan ada beberapa iklan yang ada dan mengusik penampilan web, dan tidak bisa ditata, jadi Anda tidak dapat melakukan perbuatan apapun.
Baca Juga :  Ketidaksamaan Cloud Hosting dan WordPress Hosting

Dalam memakai hosting gratis, Anda harus waspada karena keamanan data tidak dapat ditanggung secara baik . Maka, pakai hosting gratis itu dengan arif.

Originally posted 2021-08-14 04:00:38.

Check Also

Menggunakan MySQL di Lingkungan Hosting

Menggunakan MySQL di Lingkungan Hosting

Menggunakan MySQL di Lingkungan Hosting – MySQL adalah server database tugas berat. Digunakan dengan berbagai …