5 Aplikasi Sadap WhatsApp, untuk Pantau Pacar Selingkuh

5 Aplikasi Sadap WhatsApp, untuk Pantau Pacar Selingkuh

SUSHIZEROONE.com – 5 Aplikasi Sadap WhatsApp. Aplikasi WhatsApp pada saat ini semakin banyak digunakan untuk berbagi pesan kepada semua orang, mulai dari urusan pribadi hingga dari pekerjaan dan lainnya.

Namun sangat jarang, aplikasi WhatsApp ini juga bisa digunakan untuk menjalin hubungan rahasia.

Huh, kalau begini, aku khawatir dan bertanya-tanya apakah pasangan kita sendiri bisa berselingkuh.

Dan jangan kawathir ternyata ada juga beberapa aplikasi khusus untuk penyadapan WhatsApp yang bisa memata-matai aktivitas WhatsApp orang lain tanpa harus ketahuan.

Aplikasi ini juga akan dapat digunakan ketika Anda mulai ragu dan curiga terhadap pasangan Anda dan ingin mencari bukti untuk memperkuat kecurigaan Anda.

Bahkan Anda bahkan bisa menerapkan aplikasi penyadapan ini ke hp anak-anak Anda untuk menyatukan semua isi chatnya, sehingga mereka tahu aktivitas dan percakapan apa yang sedang menyebarkan orang yang Anda cintai.

5 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru 2021

Berikut ini adalah aplikasi sadap WhatsApp yang sudah ada di rangkum Sushi untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh.

1. Air Droid

Sebenarnya, dari aplikasi ini tidak tersedia untuk menyadap, tetapi ada juga fitur-fiturnya yang sangat memungkinkan untuk bisa melakukannya. Aplikasi ini juga berfungsi untuk mengontrol smartphone Android Anda dari jarak jauh.

Namun, jika Anda ingin memata-matai pasangan Anda dengan menggunakan Air Droid, caranya cukup rumit.

Anda perlu menginstal aplikasi ini di hp pasangan Anda sendiri dan kemudian menyembunyikannya dengan aplikasi Hider. Jadi, ada dua jenis aplikasi yang perlu Anda unduh dalam melakukan penyadapan ini.

Dan Anda kemudian juga dapat menyatukan aktivitas hp pasangan Anda melalui desktop atau smartphone dari jarak jauh dan dimana pun. Untuk penjelasan lebih Lengkapnya Klik Disini.

2. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus adalah perpanjangan dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Anda dapat masuk dari hp dan komputer Anda secara bersamaan.

Pastikan saja aplikasi WhatsApp ini sudah ada di smartphone Anda lalu buka versi desktop dengan cara memindahkan barcode yang ada di aplikasi pasangan Anda.

Layanan dari aplikasi ini sangat populer dan juga bisa digunakan untuk mewujudkan konten pesan di WhatsApp tanpa ketahuan. Lebih jelas baca disini.

3. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi ini juga bisa dibilang paling mudah untuk digunakan. Seperti halnya WhatsApp Web, sistem operasinya sangat sederhana. Cukup unduh aplikasi dari Playstore dan Anda akan melihat barcode yang sama seperti saat Anda membuka WhatsApp Web nanti.

Kemudian, hanya pindai atau pindai kode batang dengan hp pasangan Anda untuk mengintip semua isi chatnya. Baca lebih lengkap disini.

4. WhatsWeb Clone

WhatsWeb Clone adalah aplikasi yang dapat digunakan dalam mencegat berbagai pesan singkat seseorang dari aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini mirip dengan web WhatsApp, dapat diakses di browser atau PC dengan tampilan desktop.

Setelah mengunduh Clone WhatsWeb App, cukup pindai kode QR di akun WhatsApp pasangan Anda. Setelah itu, semua pesan akan langsung muncul secara otomatis di hp Anda dan Anda dapat segera menyatukan isinya. Untuk kejelasan lanjut klik disini.

5. mSpy

Bisa dikatakan aplikasi ini mainstream bagi mereka yang ingin memata-matai pasangannya. fitur-fiturnya mudah digunakan dan aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda melacak aktivitas pasangan Anda di WhatsApp serta Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Aplikasi ini mendukung Anda untuk menyatukan aktivitas mitra Anda, mulai dari pesan yang dikirim hingga pesan yang dihapus dari hp Anda.

Anda juga dapat menemukan panggilan telepon dan menangkapnya sendiri menggunakan fungsi GPS. Namun, tidak semua fitur ini gratis. Ya, berlangganan.

Anda dapat dengan mudah mengetuk atau memata-matai pasangan Anda, tetapi itu tidak berarti itu wajar. Lagi pula, itu berarti Anda tidak menghormati privasinya.

Jika Anda mencurigai Anda selingkuh, Anda dapat mengetuk WhatsApp dan teleponnya untuk menemukan bukti, tetapi Anda juga dapat memintanya sendiri. Baca selengkapnya.

Lagi pula, hubungan berdasarkan kecurigaan benar-benar tidak baik dan sangat buruk.

Itulah 5 aplikasi sadap wa untuk memata matai pasangan yang bisa anda gunakan, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya di Sushizeroone.

DAFTAR ISI

Check Also

Aplikasi Online Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik

5 Aplikasi Online Penghasil Uang Tercepat, Terbukti Membayar

Aplikasi Online Penghasil Uang Tercepat Dan Terbaik – Dalam lingkungan ekonomi yang sulit seperti sekarang, …