5 Aplikasi Editing Video Untuk Youtuber

5 Aplikasi Editing Video Untuk Youtuber

Aplikasi Editing Video – Akhir- akhir ini banyak orang berkompetisi buat jadi youtuber, apakah Sahabat ikhwan Sushi salah satunya? Jika iya, telah sempat coba aplikasi edit video android buat membuat video aksi di akun youtube kalian?

Untuk kalian youtuber pendatang baru, tidak harus rendah diri sebab belum memiliki alat- alat luar biasa komplit seperti youtuber membela contoh kamera DSLR, sanggar spesial, laptop luar biasa mutahir buat edit video. Cuma dari android yang kalian memiliki juga, kalian dapat jadi seseorang youtuber.

Semacam salah satu akun youtube tripujis yang senantiasa pembaharuan dengan menu kemilan simpel. Perjalanannya menggapai 590 ribu subscribers juga diawali dengan memakai aplikasi edit video android.

Nah, jika kalian ingin jadi youtuber hingga mulai aja dahulu dengan apa yang kalian memiliki. Memiliki hp android, maanfaatkan! Esok jika akun youtube milikmu telah bertumbuh, kalian dapat membeli perkakas yang lain.

Lalu aplikasi edit video android apa yang dianjurkan? Sesungguhnya terdapat banyak aplikasi edit video android. Tetapi, kali ini cuma hendak diulas 5 aplikasi edit video android yang membuat videomu terus menjadi aksi, Sob.

1. Inshot– Pengedit Video Gratis

Aplikasi edit video android Inshot ini ialah aplikasi opsi pengedit di google play store. Aplikasi ini mensupport bermacam berbagai bentuk video, semacam buat video instagram ataupun youtube.

Penggunannya juga amat gampang dengan beraneka ragam fitur yang ada. Terdapat fitur trim& merge, buat memotong serta memadukan video. Fitur adjust speed, membolehkan kalian buat menata kecekatan video, ingin slow motion ataupun fast motion, leluasa! Aplikasi Inshot ini tidak cuma buat membetulkan video saja nyatanya, gambar kalian juga dapat di- edit di mari.

Aplikasi Inshot ini sudah diunduh lebih dari 100 juta konsumen. Dimensi aplikasi ini merupakan 36 MB. Rating aplikasi ini merupakan 4. 8 serta jadi aplikasi edit video android yang terpopuler serta terletak di tingkatan awal.

2. FilmoraGo- Gratis Video Editor

Aplikasi edit video android FilmoraGo ini masuk dalam opsi pengedit di google play store. Aplikasi ini masuk opsi pengedit sebab fitur edit yang dipunyanya komplit, ada tombol virtual berdimensi besar, serta FilmoraGo ini jadi aplikasi edit film android tanpa watermark.

Tidak hanya itu, ada fitur audio mixer yang menolong kalian mencampurkan suara voice berlebihan dengan suara asli yang ada dalam video. Terdapatnya dampak kartun yang istimewa serta akumulasi bacaan dalam video membagikan gesekan perorangan dalam film.

Aplikasi FilmoraGo ini telah diunduh lebih dari 50 juta konsumen. Dimensi aplikasinya sebesar 79 MB serta memperoleh rating 3. 4. Aplikasi FilmoraGo masuk jenis aplikasi terlaris pada antrean kedelapan.

3. Zoetropic– Lukisan Bergerak

Kebayang tidak sih gambar kalian yang bertabiat tidak beranjak, eh kala di- edit seketika jadi dapat beranjak? Hanya di aplikasi Zoetropic ini, kalian dapat melaksanakannya. Aplikasi Zoetropic ini sanggup mengubah bentuk lukisan jadi 3D video.

Contoh kalian memiliki gambar lagi berenang di kolam renang. Dengan gesekan aplikasi Zoetropic, kalian dapat membuat air kolam renang itu beranjak. Wow! Aksi kan? video yang diperoleh dari aplikasi ini berlagak sinemagraf yang membagikan gesekan nyawa serta video yang lebih hidup.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta konsumen. Dimensi aplikasi ini sebesar 44 MB serta memperoleh rating 4. 1. Sayangnya buat memperoleh fitur komplit serta tanpa watermark, kalian butuh memakai tipe membela yang berbayar.

4. Kinemaster

Aplikasi ini ialah aplikasi edit video android terlaris serta mendiami tingkatan awal. Walaupun aplikasi edit video android tetapi bentuknya semacam aplikasi edit video handal.

Terdapat fitur chroma key yang dapat dipakai buat mengaktifkan fitur green screen. Jadi, kalian dapat membuang kerangka balik video aslimu, andaikan kerangka balik videomu polos, Sob.

Fitur aplikasi ini komplit. Sayangnya buat memperoleh hasil edit video tanpa watermark, kalian butuh berlangganan tipe membela yang berbayar.

Aplikasi Kinemaster ini telah diunduh lebih dari 100 juta konsumen. Rating aplikasi ini merupakan 4. 4 dengan 3 juta keterangan. Dimensi dari aplikasi ini merupakan 83 MB. Terpikat berupaya?

5. VN Video Pengedit Maker VlogNow

Untuk kalian yang mencari aplikasi edit video android tanpa watermark, hingga VN video Pengedit Maker VlogNow jadi opsi yang pas. Aplikasi ini dapat kalian miliki free.

Menariknya, aplikasi ini memiliki sokongan langsung dari pengembang yang dapat dihubungi melalui channel Telegram sah. Wow! Jika kalian bimbang dapat langsung pertanyaan nih Sob ke Telegram langsung.

Bentuk dashboard edit videonya seperti aplikasi di pc. Aplikasi ini memiliki berbagai macam penapis video. Menariknya lagi, kalian dapat memakai fitur curve shifting buat menata kecekatan videomu.

Aplikasi ini tercantum dalam jenis free serta terkenal di antrean keempat. Aplikasi ini memperoleh rating 4. 6 dengan sudah diunduh lebih dari 10 juta konsumen.

Seperti itu 5 saran aplikasi edit video android untuk kalian yang mau memiliki video aksi serta jadi youtuber handal. Aplikasi edit ini cuma selaku cagak, yang berarti terdapat akar dari isi kontennya.

Telah sedia jadi youtuber handal, sediakan konten terbaikmu serta maanfaatkan aplikasi edit video android supaya kontenmu terus menjadi ciamik. Aman berupaya, Sob!

Originally posted 2021-08-06 17:10:59.

Check Also

Cashtree Apk Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 2021

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis – Buat sahabat yang kerap cari pendapatan dari internet, …