10 Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik 2021

10 Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik 2021

10 Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik 2021 – Artikel ini untuk anda yang ingin bermain game tanpa takut kehabisan biaya, download game perang paling seru dan laris, mainkan game perang offline.

Sangat menyenangkan untuk bermain game online, tetapi sayangnya Anda harus memiliki kuota data internet yang cukup cepat agar game dapat berjalan dengan lancar.

Nah bagi anda yang tidak mau repot memikirkan data internet tidak perlu khawatir karena saat ini juga banyak game perang yang bisa anda akses tanpa data internet yang dikenal juga dengan offline.

10 Rekomendasi Game Perang Offline

10 Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik 2021

1. Cover Fire: Sniper Shooting Games

Meski bisa dimainkan secara offline, game ini sudah menawarkan kualitas grafis (HD) yang begitu tinggi. Anda juga dapat memilih karakter dengan senjata yang berbeda untuk mengalahkan musuh.

Setiap level Cover Fire: Shooting Games tentunya memiliki tingkat kesulitan yang menantang yang akan membuat para pecinta game harus berpikir keras untuk menyusun strategi untuk memenangkan pertarungan.

2. Tiny Troopers 2: Special Ops

Walaupun tema dari game ini adalah perang, namun karakter yang ditampilkan pada gem ini cukup lucu yaitu tentara dengan ukuran yang agak kecil dan wajah yang imut.

Mengenai kualitas grafis secara umum, cukup bagus dan direkomendasikan. Keseruan game perang di Tiny Troopers 2: Special Ops terbukti dengan jumlah pengguna yang mengunduh game ini sudah mencapai lebih dari 10 juta.

3. Six-Guns: Gang Showdown

Game Gameloft tidak pernah mengecewakan penggemar game perang, salah satunya adalah Six-Guns: Gang Showdown. Meski menawarkan mode multiplayer, Anda juga bisa memainkan game ini secara offline.

Dalam game tersebut kamu akan berperan sebagai koboi dan kamu akan memiliki tugas untuk membasmi musuh yang berupa zombie atau pencuri (manusia). Selain itu, ada juga beberapa variasi misi yang membuat permainan lebih seru dan tidak membosankan.

4. Gun War: Shooting Games

Game perang offline selanjutnya yang wajib kamu mainkan adalah Gun War: Shooting Games yang dirilis oleh Shooter Studio. Game yang memiliki 124 task keren ini menjamin kamu tidak akan bosan memainkannya meski dimainkan secara offline.

Gun War: Shooting Games juga menawarkan lebih dari 50 senjata yang dapat Anda gunakan untuk membunuh musuh Anda. Oleh karena itu, agar misi Anda lebih cepat selesai, Anda harus sering mengupgrade senjata dan kemampuan Anda.

5. Brother in Arms 3

Game seru lainnya dari Gameloft hadir kembali, namun kali ini kamu akan dibawa ke Amerika Serikat untuk merasakan serunya pertempuran melawan tentara dari negara lain. Suasana perangnya sendiri menyerupai Perang Dunia II.

Untuk memainkan game ini secara offline, kamu bisa memilih dua mode di awal, yaitu RAID dan Campaign. Selain itu, Brother in Arm juga menyertakan game perang PC yang bisa kamu mainkan di PC atau laptop.

Baca Juga :  Keyboard Gaming Terbaik 2021

Selain itu, ada beberapa opsi konfigurasi lainnya dan Anda dapat bermain dengan menyenangkan tanpa harus khawatir kehabisan data internet. Ada begitu banyak pemain offline, mencapai lebih dari 10 juta.

6. Special Forces Group 2

Terakhir, ada Special Forces Group 2 yang merupakan game bergenre FPS yang bisa kamu mainkan dalam mode single player melawan bot atau multiplayer. Menariknya, game dari ForgeGames ini menawarkan 9 mode permainan yang berbeda.

Pilihan senjata yang tersedia di Special Forces Group 2 juga sangat lengkap, mulai dari berbagai jenis rifle, shotgun, submachine gun, hingga machine gun.

Tak kalah populer dari game perang lainnya, Special Forces Group 2 juga telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia.

7 Star Warfare 2: Pemulihan

Nah, di game Star Warfare 2: Payback ini, kamu harus melawan berbagai alien berupa kalajengking dan kecoa.

Anda harus bisa menyingkirkan semua itu karena jika Anda tidak bisa membunuh semua alien, alien akan terus tumbuh dan Anda membutuhkan semua kekuatan Anda untuk membunuh mereka semua.

Tidak hanya itu, semakin tinggi level Anda, tantangannya tidak hanya semakin sulit tetapi juga semakin beragam. Kamu juga harus gesit untuk menghindari serangan alien ini! Tertarik memainkan game perang terbaik ini?

8. Shadow Strike 2

Shadow Strike adalah game perang yang juga bisa kamu mainkan tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Dengan tema di era perang militer yang cukup seru, kamu harus bisa menyelesaikan semua misi satu per satu.

9.Trigger FPS FPS

Game offline bergenre perang selanjutnya adalah Trigger Fist FPS. Mirip dengan Counter Strike, game Trigger Fist FPS ini tidak kalah seru untuk dimainkan secara offline. Muncul dengan grafis yang sangat baik, gamer akan benar-benar dimanjakan dengan tampilan game ini.

Ada 12 misi yang harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan game ini. Tentunya setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa.

Nah, jika kamu merasa tertantang dengan semua misi yang ada di game ini, saya rasa kamu tidak akan hebat jika tidak bisa menyelesaikan game ini.

10. Six Guns

Penerbit Gameloft juga tidak ketinggalan untuk membuat pernikahan perang yang hebat di Android, melalui game Six Guns. Game yang terinspirasi dari Red Dead Redemption ini juga seru karena bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Anda akan bertindak seperti koboi yang membasmi zombie dan bajak laut. Six Guns didukung oleh grafis yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu dengan bangunan tua. Berbagai misi yang tersedia akan membuat Anda betah bermain game Six Guns dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa game perang yang bisa kamu download dan mainkan secara offline. Tapi ingat, jangan sampai keasyikan bermain membuat Anda lupa waktu. Tetap pada jadwal dan jadwal. Ingat, permainan hanyalah permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *