14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia – Kepulauan Indonesia yang luas mempunyai lebih dari 17.000 pulau, 300 etnis, dan lanscape cantik yang tidak terhitung banyaknya, membuat selalu memikat buat ditelusuri. Dari gunung yang istimewa sampai kuil yang istimewa, dapatkan beberapa tempat paling indah di negara ini.

Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

Daratan Tinggi Dieng

Menempati pada ketinggian 2.000 m (6.562 kaki) di permukaan laut, Daratan Tinggi Dieng adalah arah paling kece di Indonesia, dan tidak cuma dari sisi cuaca. Selain itu panorama gunung yang juga luas dari rimba yang ada di desa-desa yang jauh, daratan tinggi ini mempunyai danau beragam warna, sumber air panas dan kuil Hindu kuno.

Satu tahun sekali, wisatawan berduyun-duyun ke arah tempat itu untuk mendatangi festival yang paling ditunggu-tunggu yang meliputi ritus tradisionil , atraksi, dan jazz di atas awan.

Baca Juga :  10 Tempat Pendakian Terbaik di Indonesia

Candi Borobudur

Tempat suci Buddha paling besar di bumi ini harus didatangi, bukan karena hanya signifikansi religiususnya tapi juga karena keelokan dan daya tariknya. Dibuat sekitaran era ke-8, candi ini sebagai cerminan dari riwayat nasional yang panjang dan sulit, menyatukan agama, budaya, tradisi istiadat dan arsitektur.

Saat bertandang, Anda bisa memperhatikan ukir-pahatan batu yang penuh hiasan dan mempesona, melihati bangunan khusus yang istimewa dan memasukkan diri dalam panorama sekelilingnya.

Taman Nasional Komodo

Gagah dan dunia lain, komodo menjadi makhluk sangat menarik di bumi – dan salah satu yang dapat Anda jumpai di alam liar di Taman Nasional Komodo. Dan kadal itu bukan salah satu hal yang memikat dalam serangkaian beberapa pulau eksotik sebagai cagar alam.

Tiga pulau (Komodo, Padar, dan Rinca) mempunyai bukit-bukit yang cantik dan panorama pantai, bersama dengan garis pantai yang mengagumkan, bukit-bukit tropis yang rimbun, dan satwa liar bawah laut yang tumbuh subur. Pulau Komodo bahkan juga mempunyai pantai pasir merah muda yang populer, sedang Pulau Padar mempunyai bukit iconic dengan panorama tiga teluk yang istimewa.

Baca Juga :  10 Destinasi Wisata Paling Populer di Dunia, dan Spektakuler

Raja Ampat

Dengan panorama bawah laut yang paling hidup, surga tropis ini ialah rumah untuk lebih dari 530 spesies karang, 700 spesies moluska, dan 1.300 tipe ikan. Lepas dari daya magnet spesies eksotik dan panorama pulau yang mengagumkan, mayoritas Raja Ampat masih murni, mayoritas karena lokasinya yang terasing.

Lebih dari sekedar surga untuk beberapa penyelam, Raja Ampat tidak terlewatkan untuk beberapa pemerhati burung, photografer, dan petualang. Apes, bahkan juga bila Anda cuman mengidamkan berlibur eksklusif dengan panorama yang mengagumkan, Anda akan bergembira.

Gunung Bromo

Gunung berapi yang kerap dikitari asap dan langit berwarna-warni ini menjadi satu diantara icon panorama Indonesia. Melihat matahari keluar di Gunung Bromo dari Pulau Jawa ialah perjalanan yang tidak terlewatkan. Gunung berapi ini share tempat dengan gurun yang luas, pegunungan dan bukit-bukit subur yang lain, kebun bunga yang luas dan beberapa air terjun, yang mayoritas bisa ditelusuri pada sebuah atau 2 hari.

Baca Juga :  Tempat Yang Dapat dilakukan Secara Gratis di Bali

Ubud

Dipandang seperti ibu-kota seni dan budaya Bali, Ubud memesona dengan galeri seni yang menawan dan atraksi tradisionil yang meriah. Ini lingkungan yang cantik: Teras Sawah Tegalalang, misalkan, ialah lokasi yang harus didatangi saat ada di Bali.

Rimba yang rimbun dan sungai yang menentramkan sediakan banyak tempat beristirahat kesehatan dengan situasi yang tenang. Bahkan juga jalan-jalan rileks atau makan di wilayah ini bisa secara mudah tiba dengan panorama alam atau arsitektur yang cantik.

Danau Toba

Toba tidak cuma danau paling besar di negara ini; itu menjadi yang terindah. Nyaris 2x ukuran Singapura, ada banyak sekali pemikiran darimanakah Anda bisa nikmati danau vulkanik ini, dikitari oleh bukit-bukit dan tanaman hijau subur. Yakinkan Anda berkunjung Samosir, pulau menarik di tengah-tengah danau. Selanjutnya, di desa-desa paling dekat, Anda dapat menelusuri budaya Batak yang memesona.

Baca Juga :  20 Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

Tana Toraja

Mayoritas dipandang karena tradisi penyemayaman lokal yang memesona, Tana Toraja ialah arah yang cantik. Daratan tinggi di Sulawesi Selatan ini mempunyai background panorama gunung yang istimewa, rimba tropis yang rimbun, dan desa-desa yang penuh hiasan dengan beberapa rumah tradisionil yang menarik.

Pelancong bisa mengawali hari dengan melihat matahari keluar di atas awan, selanjutnya meneruskan menelusuri dusun dan bukit yang cantik, terhitung gua penyemayaman yang mengerikan tetapi memesona.’

Taman Nasional Tanjung Puting

Taman Nasional Tanjung Puting ialah rimba tropis yang luas dan mayoritas belum terjamah. Datangi untuk nikmati angin segar surgawi, kabut pagi yang mistik, dan sungai yang mengucur cepat. Belum juga terjual? Ini rumah untuk orangutan liar, primata menggemaskan yang mengambil hati beberapa orang dengan keelokan dan kepandaiannya.

Baca Juga :  10 Kota Tua Terindah Yang Ada Di Indonesia

Kepulauan Derawan

Kepulauan di Kalimantan Timur ini ialah contoh surga tropis yang mengagumkan. Ini terdiri dari 6 pulau dan beberapa pulau kecil, masing-masing dengan penjelajahan dan daya tarik tertentu. Pulau Maratua, misalkan, mempunyai gua laut, danau, dan resort eksklusif yang istimewa.

Pulau Kakaban tawarkan berenang di danau yang sarat dengan ubur-ubur tanpa sengat. Saat itu, Pulau Sangalaki terkenal untuk menyelam dan snorkeling; panorama bawah laut yang berkembang sarat dengan karang, pari manta, penyu dan banyak. Lokasi yang relatif terasing menolong melestarikan keelokan alam nusantara ini, mengawasinya masih tetap asri dan cantik

Kepulauan Bangka Belitung

Berada di terlepas pantai dataran Sumatra, Pulau Bangka Belitung populer dengan pantainya yang cantik dengan pasir putih yang cantik, batu-batuan granit yang iconic, dan pohon palem. Tapi di luar air yang jernih dan matahari tenggelam yang menghipnotis, wilayah ini sebagai rumah untuk landmark budaya dan riwayat yang mengagumkan — banyak salah satunya ialah bangunan peninggalan dari zaman penjajahan — yang sesuai panorama alam yang menarik. Dari kepulauan ini, pelancong dapat menelusuri ke beberapa pulau kecil memiliki penghuni disekelilingnya untuk keelokan alam yang lebih murni.

Baca Juga :  10 Tempat Wisata Bali Wajib Dikunjungi di Ubud

Dusun Wae Rebo

Daya tarik unik dusun di Flores ini sudah membuat makin dikenali di penjuru dunia. Beberapa rumah berupa kerucut sejajar dengan cantik dengan background pegunungan dan kabut; mereka dipuji oleh pelancong lokal dan internasional. Tidak boleh terlewat alam sekelilingnya , dengan anggrek yang tumbuh subur, margasatwa, dan tanaman hijau tropis di dekatnya.

Lombok

Ada yang ngomong Lombok mengingati mereka pada Bali beberapa dasawarsa lalu, saat sebelum pulau itu jadi magnet rekreasi. Lanscape dan pantai di sini tidak disangsikan kembali sama dengan Bali – bahkan juga, kondisinya yang asli bisa membuat makin cantik. Antara tempat rekreasi yang paling mulia ialah gunung berapi Gunung Rinjani dan Pantai Pink. Kepulauan Gili, tidak jauh dari pantai Lombok, harus didatangi, tawarkan kombinasi keelokan alam dan pertunjukan kekinian seperti resort eksklusif dan bar trendy.

Baca Juga :  9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

Kepulauan Nusa

Terkadang dipanggil The Maldives of Bali, serangkaian tiga pulau di terlepas pantai Bali ini ialah surga tropis yang populer dengan pertunjukan alam yang menurut beberapa orang lebih berkilau dari dataran populer. Nusa Penida , Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan masing-masing mempunyai kelebihannya masing-masing, tetapi ke-3 nya tawarkan panorama bawah laut yang cantik.

Ada selalu satwa liar yang tumbuh subur dan air bening di sekitarnya – prima untuk menyelam, snorkeling, atau olahraga air. Aktivitas favorite yang lain terhitung lompat tebing di Nusa Ceningan, seberangi jembatan kuning di antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, caving dan hiking.

Baca Juga :  7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

Bukittinggi

Kota menarik di Sumatera Barat ini ada di garis depan pariwisata di propinsi ini. Pada 930m (3.051 kaki) di permukaan laut, dia mempunyai panorama daratan tinggi yang cantik dan udara yang fresh. Tujuan terkenal terhitung Ngarai Sianok yang istimewa, terowong Perang Dunia II Jepang, benteng di pucuk bukit Fort de Kock, pasar Pasar Atas dan menara jam Jam Gadang, yang dibuat pada zaman penjajahan di tahun 1926.

Check Also

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata – Borneo, pulau paling besar ke-3 di dunia, …