10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Game Online Terbaik – Hanya karena Anda tidak bisa bersama teman secara fisik sementara jarak sosial tidak berarti Anda tidak bisa bermain dengan mereka.

Dan kenikmatannya tidak hanya untuk anak-anak. Studi menunjukkan bahwa bermain game online sebagai orang dewasa dapat melakukan segalanya mulai dari membantu Anda mengatasi stres hingga meningkatkan kesejahteraan umum Anda – sesuatu yang kita semua butuhkan selama masa-masa sulit ini.

Berikut beberapa game online terbaik untuk dimainkan bersama teman-teman yang dijamin bisa membuat kamu dan klanmu bersenang-senang selama masa social distancing ini:

1. Fortnite:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Game battle royale ramah keluarga dari Epic terus menarik jutaan pengguna aktif setiap hari. Sementara beberapa pemain fokus untuk memenangkan Victory Royale berikutnya, gim ini menawarkan lusinan tantangan yang harus dihadapi dan diatasi oleh pemain.

Game terus berkembang dengan perubahan peta yang sering terjadi, jadi dunia game saat ini tidak akan sama di akhir delapan minggu karantina,” kata Chris Earp, pakar game dan pendiri Tripleclix.

Dia menambahkan bahwa grafik kartun itu menarik bagi pemain dari segala usia, “tetapi ketahuilah bahwa Anda menggunakan pistol untuk menembak pemain lain dalam permainan.” Fortnite gratis di Xbox One, PC, Switch, PS4, dan seluler.

2. Minecraft:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Erb menganggap ini sebagai “kolaborasi utama” dan mencatat bahwa game online populer telah bangkit kembali tahun lalu dan terus berkembang dengan setiap generasi pemain baru.

Hingga delapan teman dapat bergabung dengan game online di komputer yang berbeda dan membuat apa pun yang dapat mereka bayangkan dalam mode kreatif, atau mungkin bekerja sama untuk melihat berapa lama mereka dapat bertahan dalam mode bertahan hidup.

Jika orang tua memiliki anak di rumah yang belum mengalami ini, tinggal di rumah bisa menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan mereka,” tambah Earp. Mekanik bangunan Minecraft cenderung mengubah anak-anak menjadi insinyur konstruksi pemula.

Semua usia dapat memainkan Minecraft di Xbox One, PC, Switch, PS4, dan seluler seharga $20, dan tersedia gratis di Xbox Game Pass.

3. Call of Duty Warzone:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Seri first-person shooter Activision telah berada di garis depan permainan selama lebih dari satu dekade. Dan menurut Erb, kontrolnya yang ketat dan gameplay multiplayer online yang terus berkembang masih yang terbaik di industri ini.

Versi terbaru dari Call of Duty telah memasuki pasar, dijuluki Warzone, dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ini adalah pengalaman baru genre battle royale populer yang mencakup dunia 150 pemain dan tim dengan ukuran berbeda.

Bahkan ada varian Warzone yang sudah ada di playlist online. Game ini dapat diunduh secara gratis di Xbox One, PC, dan PS4.

4. Monopoli:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Salah satu pendiri Rootine Vitamins Rachel Sanders bersenang-senang selama jeda sosial ini dengan menantang teman-temannya ke beberapa permainan papan kuno. “Saya bermain Monopoli online dengan teman-teman dan itu sangat menyenangkan.

Mudah dan seperti permainan papan,” katanya. Saya bisa kompetitif jadi saya suka Anda tetap di atas saat bermain. Dan saya bisa bermain dengan anggota keluarga yang berbeda dari ayah hingga keponakan – segala usia bisa bermain! ”

5. Grand Theft Auto V Online:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Grand Theft Auto V adalah salah satu game terlaris di industri game. Gim ini memiliki mode cerita dengan 50 jam petualangan yang berputar di sekitar versi Los Angeles dalam gim, tetapi ceritanya hanyalah pemanasan untuk bagian terbaik dari gim ini.

Mode online ini, yang dapat diisi hingga tiga puluh pemain di komputer yang berbeda, penuh dengan tugas yang lebih besar, lebih banyak beban, dan diperbarui secara berkala dengan menambahkan genre permainan tambahan,” kata Erb.

Dia menjelaskan bahwa Grand Theft Auto V adalah “untuk penonton yang sangat dewasa dan tidak boleh dimainkan oleh anak-anak”. Gim ini berharga $30 untuk Xbox One, PC, dan PS4, dan juga tersedia gratis di Xbox Game Pass.

6. Werewolf:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Jika Anda pernah bermain mafia, game ini mirip. Kumpulkan teman-teman Anda untuk menyelamatkan desa Anda dengan mengidentifikasi dan melenyapkan manusia serigala – atau mungkin Anda sendiri adalah manusia serigala dan mencoba membuat kekacauan di desa yang sama.

Werewolf memungkinkan hingga 16 pemain sekaligus. Dan jika Anda tidak memiliki kru yang cukup untuk mengisi tim, permainan akan mengundang grup Anda untuk bergabung dengan beberapa pemain lain dari seluruh dunia. Tersedia di Aplikasi Play store dan Google Play.

7. 8 Ball Pool:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Ingatlah untuk pergi ke bar bersama teman-teman Anda dan tantang mereka bermain biliar? Tidak harus menjadi kenangan yang jauh. Enter 8 Ball Pool — gim di mana Anda bisa mencoba memasukkan bola ke saku Anda sebelum teman Anda melakukannya.

Dan jika teman Anda sama pintarnya, Anda juga bisa bermain solo. Ini tersedia untuk dimainkan di App Store dan Google Play dan memiliki fitur kemampuan untuk mengatur turnamen hingga delapan pemain.

8. Psikis!:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Jika Anda suka mencoba untuk menipu teman-teman Anda, maka ini adalah permainan yang sangat cocok dengan anda. Psikis memberi Anda! , dibuat oleh Ellen DeGeneres, memberikan kesempatan untuk mencoba mengalahkan teman-teman Anda.

Pembawa acara talk show menggambarkannya sebagai: “Sebuah permainan di mana Anda membuat jawaban palsu untuk pertanyaan sepele yang nyata dan kemudian mencoba menebak mana yang benar

Saat bermain, Anda akan melakukan hal-hal seperti membuat plot fiktif untuk judul film asli dan mencoba menipu teman Anda agar percaya bahwa itu benar.

Permainan ini dengan penuh kasih digambarkan sebagai ‘Kartu Melawan Kemanusiaan’. Aplikasi Ini Juga Tersedia Di Google Play Store.

9. Stardew Valley:

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Judul kecil ini memenangkan hati para pemain berkat dunia nyata dan gameplaynya,” kata Erb.

Pemain memulai sebagai petani muda bertani dan merawat tanaman pertama Anda di pertanian, tetapi segera menemukan kota yang penuh dengan karakter unik (yang dapat berkencan dan bahkan menikah), ruang bawah tanah untuk dijelajahi, membuka teka-teki, dan banyak lagi. Lebih.

Satu hari dalam game membutuhkan waktu lima belas menit, karena game tersebut memiliki setidaknya lima tahun cerita dan petualangan dalam game untuk dijelajahi, dan pemain akan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Semua usia dapat memainkan game ini di Xbox One, PC, Switch, PS4 dan seluler seharga $15.

10. Fairway Solitaire

10 Game Online Terbaik untuk Mabar Dengan Teman

Game puzzle asli Solitaire adalah kumpulan game online yang hebat. “Tekan jalan yng benar” dan selesaikan tantangan harian, dapatkan hadiah, dan temukan barang koleksi! Saat Anda bermain, Anda dapat bergabung dengan klub, bertemu teman baru, bermain bersama, menempatkan klub Anda di papan peringkat, dan memenangkan hadiah luar biasa! Klub dibuka di level 14 dan siapa pun dapat bergabung.

Bergabunglah untuk mendapatkan chip klub untuk membuka hadiah luar biasa! Game ini dapat dimainkan di iOS, Google Play, dan Amazon. Peringkat usia 4+ dan kelompok usia rata-rata untuk pemain 40-65. Pecahkan teka-teki solitaire yang cerdas, kursus master, dan dapatkan hadiah!

Originally posted 2021-07-13 15:43:07.

Check Also

10 Game Penghasil uang Terbukti Membayar

10 Game Penghasil uang Terbukti Membayar

Game Penghasil uang – Sebagian orang belum pula tahu bila terdapat Game penghasil uang langsung …