10 Destinasi Wisata Paling Populer di Dunia, dan Spektakuler

10 Destinasi Wisata Paling Populer di Dunia, dan Spektakuler

Lebih dari 1/2 dari 10 arah terpopuler datang dari Eropa, dan semenjak daftar ini dibikin 9 tahun lalu, London sudah jadi kota yang terbanyak didatangi di Eropa, menaklukkan beberapa kota seperti Paris, yang ada di posisi ke-3 , dan Roma, di posisi ke-4.

Ibukota Inggris ini adalah dari cuman tiga tujuan yang menjaga rangking sepuluh besar sepanjang 7 tahun beruntun, tapi juga sebagai kota paling mahal dalam perhitungan mundur , dengan biaya kamar rerata £162,25 per malam!

Baca Juga :  10 Tempat Pendakian Terbaik di Indonesia

Destinasi Wisata Paling Populer di Dunia, dan Spektakuler

10 Destinasi Wisata Paling Populer di Dunia, dan Spektakuler

1. Bali, Indonesia

Tunggu pantai berpasir putih, air sebening kristal, dan rimba lebat yang disanggupi kera dan kuil batu yang memesona pada bagian dunia yang memesona ini.

2. London, Inggris Raya

Karena Brexit, tidak ada saat yang lebih bagus untuk berkunjung ibukota Inggris. Dari British Museum sampai National Gallery dan selfie di muka Tower Bridge, tidak sempat ada hari yang menjemukan di kota London.

Baca Juga :  10 Kota Tua Terindah Yang Ada Di Indonesia

3. Paris, Prancis

Makanan, pasar, galeri seni, makanan, semakin banyak makanan, dan makanan yang betul-betul mengagumkan. The City of Light ialah mengenai romansa, saat-saat cantik, berbelanja fantastis, dan budaya bohemian yang tidak tertandingi.

4. Roma, Italia

Banyak yang menjelaskan peradaban kekinian diawali di Roma, walau beberapa orang Yunani akan menampik. Tetapi yang jelas ialah jika Roma ialah pusat budaya, seni, dan kopi Eropa yang mengagumkan.

Baca Juga :  20 Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

5. Kota New York, Amerika Serikat

Tom Wolfe pernah berbicara jika ‘seorang jadi punya New York seketika’, dan banyak yang bakal memberikan bukti. Bar hole-in-the-wall, deli yang fenomenal, kue mangkok yang mengagumkan, dan sudah pasti bagel berpenampilan NYC menanti di ‘hutan beton tempat mimpi dibuat’.

6. Kreta, Yunani

Sebuah pulau dogma dan rekayasa, Kreta ialah surga untuk pengembara yang cari sedikit riwayat, sedikit rileksasi dan sedikit budaya tradisionil Yunani.

Baca Juga :  7 Kolam Renang Terbaik Yang ada di Bali

7. Barcelona, ​​Spanyol

Ini untuk kacang arsitektur, khususnya kacang Gaudi. Jalan-jalanlah di Passeig de Gracia untuk menyaksikan budaya Catalan yang mengagumkan, bangunan gothic yang unik, dan hotel yang paling trendy dan benar-benar berpenampilan. Ingin berjemur? Anda untung, kota ini bahkan juga mempunyai pantai juga.

8. Siem Reap, Kamboja

Selainnya kuil-kuil kuno yang Instagrammable dan terawat secara baik , Siem Reap ialah kota kosmopolitan yang berkembang cepat yang banyak memiliki hotel eksklusif, restaurant juara penghargaan, dan klub-klub malam yang cukup semangat. Bahkan juga sesudah bender lama, Anda akan mendapati jika benar-benar bernilai untuk bangun jam 5 pagi untuk menyaksikan matahari keluar di atas Angkor Wat.

Baca Juga :  14 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

9. Praha, Republik Ceko

Rumah Franz Kafka penuh pada jalan berbatu, panorama monumental dan budaya yang mengagumkan, dan gudang minuman keras tengah malam yang paling berkualitas yang menyuguhkan makanan pantas Michelin pada harga dapat dijangkau dan beberapa bir terbaik (dan paling murah) di Eropa. Apalagi yang kamu harapkan?

10. Phuket, Thailand

Laguna biru, matahari tenggelam merah muda, masakan yang mengagumkan, dan pantai yang terindah – Phuket ialah lokasi yang penuh fenomena, mengagumkan untuk dirasakan dan mengagumkan untuk disaksikan. Oh, dan menyelam, snorkelling, dan selancar angin hanya cara-cara Anda bisa mengetes diri di sini. Spoiler: itu sebanding dengan usaha.

Baca Juga :  Tempat Yang Dapat dilakukan Secara Gratis di Bali

DAFTAR ISI

Check Also

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata

9 Alasan Mengapa Kalimantan Merupakan Surga Ekowisata – Borneo, pulau paling besar ke-3 di dunia, …